Rabu, 27 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 05 Oktober 2019 | 15:15 WIB

Hitekno.com - Seorang netizen dengan akun @maialt1 pada Rabu (2/10/2019) lalu mengunggah sebuah video saat dirinya sedang berada sendirian dalam kereta malam menuju Bandung. Benar-benar seorang diri, netizen ini mengalami hal horor selama perjalanannya ini.

Unggahan @maialt1 ini diunggah dan menjadi viral di Twitter dalam waktu sekejap. Video yang diunggah bahkan sudah ditonton oleh lebih dari 326 ribu kali.

Bersama cuitannya, netizen ini mengunggah rekaman suasana gerbong kereta yang ia naiki.

Nampak sepi tanpa penumpang lainnya, suasana semakin mencekam usai deretan televisi di gerbong tersebut seolah mengalami kerusakan dan terus menyala dan mati dengan sendirinya.

Membuktikan bahwa dirinya seorang diri dalam kereta menuju Bandung tersebut, netizen ini juga merekam gerbong di belakangnya yang juga kosong tanpa penumpang.

Dari gerbong yang ia naiki nampak televisi di gerbong lainnya juga mengalami hal yang sama, lengkap dengan isi gerbong yang gelap.

Naik kereta sendirian menuju Bandung. (twitter/maialt1)

 

Viral di Twitter, unggahan @maialt1 mengenai alami hal horor di kereta menuju Bandung ini langsung diramaikan dengan komentar netizen yang penasaran mengenai nasib @maialt1.

''Take care mas'' pesan akun @sandiiafs.

''Kamu yang di situ aku yang takut'' komentar netizen dengan akun @kekeybiuti.

Naik kereta sendirian menuju Bandung. (twitter/maialt1)

 

''Lo naek Train To Busan apa gimana bang serem amat'' ungkap akun @rosearerosieee_.

''Ini serem. Tapi kamu hebat mas, bisa booking segerbongan. SeIntrovert itu?'' tulis pemilik akun @RezitaSukma_D.

Sampai artikel ini dibuat, unggahan @maialt1 mengenai netizen alami hal horor saat naik kereta ke Bandung sendirian ini sudah mendapat 7.036 retweets dan 1.100 balasan dari netizen.