Sabtu, 30 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 04 Oktober 2019 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Akun Facebook Tri Matra TNI belum lama ini membagikan kisah saat dirinya menerima orderan dari seorang anggota TNI. Berganti peran, driver ojol ini malah dibonceng anggota TNI tersebut. Aksi ini membuat netizen menyebut si driver ojol anti tilang.

Unggahan Facebook Tri Matra TNI ini diunggah kembali oleh akun @newdramaojol.id pada Kamis (3/10/2019) lalu dan menjadi viral di Instagram.

Menyebut ojek online dijajah, akun Tri Matra TNI ini menduga bahwa si driver ojol lambat saat mengemudi kendaraan, hal tersebut yang lalu membuat anggota TNI ini memutuskan untuk membonceng si driver ojol.

"Ketika ojol dijajah. Mungkin kamu lambat bawa motornya, makanya diambil alih. TNI kuat bersama rakyat.." tulis caption Tri Matra TNI.

Nampak dalam foto yang diunggah, si driver ojol ini berfoto dengan seorang anggota TNI yang mengenakan seragam lengkapnya. Driver ojol ini asyik mengendari kendaraan si driver ojol yang duduk di belakangnya.

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

 

Menjadi viral di Instagram, unggahan @newdramaojol.id langsung diramaikan dengan komentar netizen. Banyak yang menyebut si driver ojol langsung anti tilang saat dibonceng anggota TNI.

Ada juga yang menyebut bahwa si driver ojol akan aman saat menjemput customer di redzone atau daerah terlarang yang tidak boleh dilewati oleh driver ojol.

"Anti tilang-tilang kleb" tulis akun @wahyuferdy_.

"Cara terbaik order di redzone nggak digebugin" komentar pemilik akun @imamsantosa.id.

"Polisi yang mau operasi auto pura-pura nggak lihat nih" ungkap akun @deejaboo.

Mencuri perhatian pengguna Instagram, unggahan @newdramaojol.id mengenai driver ojol yang dibonceng anggota TNI ini sudah mendapat 2.273 likes dan 15 komentar dari netizen.