Jum'at, 23 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 04 Oktober 2019 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Aplikasi cari jodoh, Tinder memang menjadi solusi untuk kamu yang masih belum bisa menemukan orang yang tepat. Bukan cari jodoh, seorang gadis pengguna Tinder ini malah menggunakan aplikasi penjadi jodoh ini untuk menemukan tumbal. Auto kabur nggak cowok-cowok?

Pengakuan gadis ini diunggah oleh akun @receh.id pada Rabu (2/10/2019) lalu dan menjadi viral di Instagram hingga artikel ini dibuat.

''Tumbal ban'' tulis @receh.id dalam unggahannya.

Dalam screenshot percakapan tersebut, seorang pria nampak mendekati gadis ini. Menjalin komunikasi, pria ini lalu bertanya mengenai lokasi kantor gadis tersebut.

Dianggap sudah cukup berkenalan, pria ini lalu memastikan bahwa gadis ini mencari pacar untuk berhubungan serius. Sayangnya, tebakan pria ini salah, jawaban si gadis malah mengejutkan.

Gadis ini mengaku bahwa dirinya tidak ingin mencari jodoh. Dirinya malah ingin bertemu cowok untuk dijadikan tumbal. Alasannya menjadikan tumbal agar dirinya cepat kaya.

''Engga, buat tumbal. Biar cepet kaya'' tulis gadis ini membalas.

Gadis cari tumbal di Tinder. (instagram/receh.id)

 

Tidak diketahui dengan pasti mengenai akhir kenalan di Tinder ini. Netizen lalu meninggalkan berbagai komentar dalam unggahan ini.

''Astaga pantesan'' tulis akun @viand_pamungkas.

''Hahaha mampus'' komentar pemilik akun @adirahmanu.

''Jawaban yang uedan'' ungkap netizen dengan akun @larasmayangp.

''Tanpa basa-basi, makhluk yang jujur'' tulis pemilik akun @muntafi22.

Viral di Twitter, unggahan mengenai seorang gadis yang main Tinder untuk temukan tumbal ini sudah mendapat 19.700 likes dan 266 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Ikut Bikin TikTok, Sosok Ibu Muda Cantik Ini Bikin Netizen Kesemsem