Kamis, 22 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 27 September 2019 | 10:43 WIB

Hitekno.com - Pagi ini, Jumat (27/9/2019) Twitter diramaikan dengan berbagai polemik politik di Indonesia. Twitter diramaikan dengan hashtag #BebaskanAnandaBadudu yang masuk trending topik

Dilansir dari Suara.com, hingga berita diturunkan tagar #BebaskanAnandaBadudu mencapai lebih dari 33 ribu cuitan dan jumlah ini terus meningkat. Tampaknya, semakin banyak warga Twitter yang bercuit seputar #BebaskanAnandaBadudu.

Tagar #BebaskanAnandaBadudu. [Twitter]

"You walk never alone and stay safe bang #BebaskanAnandaBadudu #BebaskanDandhy," cuit @asyahrulr_.

Dukungan serupa juga disampaikan akun @akuinginbegini1.

"yang patah tumbuh yang hilang berganti. #BebaskanAnandaBadudu #BebaskanDandhyLaksono".

Cuitan warganet dengan tagar #BebaskanAnandaBadudu. [Twitter]

Dukungan juga disampaikan dari tempat di mana Ananda Badudu bekerja.

"Selama menjadi jurnalis VICE Indonesia (2018-2019), @anandabadudu konsisten menjaga integritas, profesionalitas dan selalu berpihak pada kemanusiaan. Redaksi menilai dukungannya bagi aksi mahasiswa meneguhkan komitmen pribadi yang sudah teruji itu. #BebaskanAnandaBadudum" tulis @VICE_ID.

Cuitan warganet dengan tagar #BebaskanAnandaBadudu. [Twitter]

Sebagai informasi, tak hanya jurnalis sekaligus sutradara Dhandy Dwi Laksono yang dijemput aparat Polda Metro Jaya. Musisi Ananda Badudu turut dicokok lantaran diduga mentransfer dana kepada mahasiswa yang menggelar aksi di Gedung DPR RI.

Ananda Badudu mewartakan penangkapan terhadap dirinya melalui Twitter dengan akunnya, @anandabadudu pada pukul 04.34 WIB, Jumat (27/9/2019).(Suara.com/Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Bikin Netizen Geger, Suara Dentuman Kembali Terdengar Pagi Ini