Selasa, 26 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 26 September 2019 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Pada Rabu (25/9/2019) lalu puluhan anak STM yang ikut demo tolak RUU mendatangi gedung DPR, di Jakarta Pusat. Disiram air oleh aparat keamanan, anak STM makin ngamuk karena hal sepele ini.

Video rekaman anak STM yang disiram air oleh aparat keamanan ini diunggah oleh @askmenfess dan menjadi viral di Twitter.

Nampak dalam video berdurasi 22 detik tersebut beberapa anak STM yang maju mendekati barikade polisi yang sedang mengarahkan semprotan air ke arah pendemo.

''Woy mandi woy, gue mau air, gue mau air, ayo lagi lagi, nggak gentar gue, nggak gentar'' ucap si perekam video.

Seolah menantang, beberapa anak STM ini meminta air dari polisi karena ingin mandi. Lucunya, saat sudah dihujani dengan air yang dibuat agar para anak STM ini segera bubar, seorang anak STM ngamuk karena hal sepele.

Anak STM geruduk gedung DPR. (Suara.com/Ria Rizki)

 

Sangking sepele, banyak netizen yang dibuat ngakak dengan si anak STM ini. Bagaimana tidak ngakak, anak STM ini berteriak kesal karena buku pelajaran yang ia bawa malah basah kuyup.

''Woy buku gue basah an****'' ucap salah satu anak STM tersebut.

Banyak netizen yang salut karena di tengah kisruh yang terjadi pada demo tolak RUU tersebut, si anak STM masih memikirkan buku pelajaran miliknya yang digunakan di sekolah.

''Still buku nomor 1 karena cape nyatet guys'' tulis akun @githemmings.

Anak STM demo tolak RUU. (twitter/askmenfess)

 

''Barbar tapi tetep pentingin buku'' komentar pemilik akun @perkedel_kedel.

''Ga gentar gue kena air, tapi kalau buku kena air jan main main lo yaaa'' ungkap netizen dengan akun @mbunnih.

''Jiwa tawuran boleh keluar tapi selalu ingat tugas'' tulis netizen pemilik akun @downeysofterner.

Entah bagaimana nasib buku pelajaran milik anak STM yang disiram air saat demo tolak RUU ini. Namun, video viral ini sudah ditonton sebanyak lebih 600 ribu kali dan mendapat 15.397 retweets dari netizen.