Senin, 17 Februari 2020

Sindir Demo Mahasiswa, Akun Instagram Pegawai DPR Ini Diburu Netizen

Pegawai DPR dengan akun @la******cha ini mengeluh terganggu dengan gas air mata.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Akun Instagram pegawai DPR diburu netizen. (twitter/kuramochuuuu)
Akun Instagram pegawai DPR diburu netizen. (twitter/kuramochuuuu)

Hitekno.com - Saat demo mahasiswa pada Senin (23/9/2019) lalu tengah berlangsung, unggahan Insta Story seorang pegawai DPR menjadi viral di Twitter. Sindir demo mahasiswa yang sedang terjadi di depan gedung DPR, akun Instagram pegawai DPR ini diburu netizen hingga deactive akun.

Unggahan pegawai DPR ini diunggah @collegemenfess pada Selasa (24/9/2019) lalu di Twitter. Cukup membuat banyak orang kesal, akun Instagram pegawai DPR ini lalu diburu netizen.

''Karyawan yang di DPR mikirin pulang macem gimana, ehh apa kabar para-para mahasiswa yang lagi memperjuangkan masa depan negara ini :')'' tulis cuitan akun @collegemenfess.

Bersama dengan cuitan ini, akun tersebut juga mengunggah hasil tangkapan layar Insta Story pegawai DPR tersebut. Dalam unggahan, pegawai DPR dengan akun @la******cha ini mengeluh terganggu dengan gas air mata dan keadaan yang membuat dirinya tidak bisa pulang.

''Bau gas air mata udah sampe depan ruangan.. Ga bisa pulang, kena dikit aja mata pedih'' tulis pegawai DPR tersebut.

Akun Instagram pegawai DPR diburu netizen. (twitter/collegemenfess)
Akun Instagram pegawai DPR diburu netizen. (twitter/collegemenfess)

 

Makin nyinyir, pegawai DPR dengan akun @la******cha ini menyebut bahwa mahasiswa jangan sampai protes jika ada berita mengenai anggaran DPR yang digunakan untuk memperbaiki pagar gedung DPR yang dirusak.

''Nanti kalau ada berita tentang DPR keluarkan anggaran untuk perbaiki pager, kalian jangan mencak-mencak yak. Yang ngerusak kalian juga'' tulisnya melanjutkan.

Akun Instagram pegawai DPR diburu netizen. (twitter/collegemenfess)
Akun Instagram pegawai DPR diburu netizen. (twitter/collegemenfess)

 

Sesaat setelah unggahan Insta Story yang ia buat viral di Twitter, akun Instagram pegawai DPR ini mendadak hilang. Banyak yang menduga jika dirinya langsung melakukan deactive akun.

Namun, selang beberapa lama kemudian, pegawai DPR tersebut diketahui mengganti username akun Instagram miliknya dengan nama @tas****sbi9345. Sayangnya, akun tersebut tiba-tiba menghilang.

''BARU KENA DIKIT GAS AIR MATA AJA NGELUH! GIMANA NASIB MAHASISWA YANG BERDARAH-DARAH?'' tulis akun @bodoamatgeh.

''Mana kok ga nemu di IG nya? Mau hujat gatel'' komentar akun @LumiereFleuret.

Sampai saat ini banyak netizen yang masih dalam usaha untuk mencari akun Instagram pegawai DPR yang sindir demo mahasiswa ini. Cuitan @collegemenfess sendiri sudah mendapat 9.104 retweets dan lebih dari 2.800 komentar lebih.

Terkait

Terkini