Selasa, 26 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 25 September 2019 | 19:15 WIB

Hitekno.com - Demo mahasiswa tolak RUU digelar sejak Senin (23/9/2019) lalu di sejumlah daerah di Indonesia. Mencuri perhatian, seorang driver ojol belum lama ini menjadi viral usai muncul ditengah ribut-ribut mahasiswa dan aparat yang terjadi.

Penampakan driver ojol ditengah ribut-ribut mahasiswa dan aparat ini tertangkap kamera dan diunggah @dramaojol.id di Instagram pada Selasa (24/9/2019) lalu.

''MAJU TEROOOOSSSSSSSS!!!!'' tulis @dramaojol.id dalam unggahannya.

Demo mahasiswa tolak RUU ini sempat berakhir ricuh usai mahasiswa menolak dibubarkan oleh aparat keamanan. Dilansir dari Suara.com, beberapa kali aparat keamanan melemparkan gas air mata ke arah pendemo untuk membubarkan aksi tersebut.

Saat ribut-ribut mahasiswa dan aparat ini nampak seorang driver ojol dengan motor matic berwarna merah dan putih berada ditengah pendemo.

Rupanya si driver ojol ini sedang mengantarkan makanan untuk customer-nya yang adalah salah satu mahasiswa pendemo di daerah tersebut.

''Demi Allah lagi ribut-ribut ada yang GoFood WKWKWKWKWK'' tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Driver ojol ditengah demo mahasiswa. (instagram/dramaojol.id)

 

Viral di Instagram, unggahan ini langsung banjir komentar dari netizen yang heboh melihat aksi driver ojol ditengah demo mahasiswa ini.

''Driver of the year'' tulis akun @ranggazaidan.

''Ketika lapar nggak bisa dikompromi'' komentar pemilik akun @dablon666.

''Hahahaha GoFood menjangkau segala medan'' tulis netizen dengan akun @echo_mind.

''Demo sih demo, urusan lambung kaga bisa dihindarin bambang'' tulis @lasuah.id.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan dramaojol.id mengenai driver ojol yang muncul ditengah ribut-ribut mahasiswa dan aparat ini sudah mendapat 46.134 likes dan 1.326 komentar netizen.