Selasa, 26 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 25 September 2019 | 09:06 WIB

Hitekno.com - Demo mahasiswa tolak RUU di beberapa kota di Indonesia belakangan ini menjadi topik panas. Yang terbaru, pada Selasa (24/9/2019), sekelompok anak STM yang ikut demo mahasiswa di Senayan curi perhatian. Ala Avengers, video entrance anak STM ini viral di Twitter.

Rekaman video entrance anak STM ini pertama kali diunggah ke Twitter oleh akun @meisyacv pada Selasa (24/9/2019) lalu.

Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, sekelompok anak STM dengan seragam putih abu-abu nampak berlarian mendekati kelompok mahasiswa yang sedang dalam usaha untuk memaksa masuk ke Gedung DPR.

Kemunculan anak STM ini langsung saja membuat mahasiswa yang berada di lokasi kejadian terkejut. Beberapa di antaranya langsung menyusul barisan anak STM ini, sebagian lainnya merekam aksi tersebut.

''Entrance (terduga) anak-anak STM keren banget'' tulis @meisyacv.

Anak STM ikut demo mahasiswa. (twitter/meisyacv)

 

Pada rekaman video lainnya, kemunculan anak STM ini diringi tepuk tangan dan sorakan dari mahasiswa-mahasiswa yang sudah sejak Senin (23/9/2019) lalu melakukan aksinya.

''Ngakak tadi basis-basis stm pas yang laen mundur sekitar setengah 5 ditembakin gas, nih bocah maju kek pen tauran. Pada tepok tangan'' tulis akun @KyosukeHasnano.

''Dedek-dedek STM kalo gini jadi terhura akutu, bantuin kakak-kakaknya membela keadilan. Barakallah buat kalian semua'' komentar netizen dengan akun @ilaauL.

Video entrance anak STM yang viral di Twitter ini lalu diedit oleh netizen dengan menambahkan soundtrack Avengers saat para superhero ini menghajar lawannya.

Aksinya anak STM di demo mahasiswa tolak RUU ini juga menjadi meme kocak di Twitter. Banyak yang menyamakan anak STM dengan genji Crow's Zero.

Anak STM ikut demo mahasiswa. (twitter/masyogapb)

 

Hingga artikel ini dibuat, video entrance anak STM ikut demo mahasiswa tolak RUU yang viral di Twitter ini sudah ditonton sebanyak 885 ribu kali dan mendapat 20.632 retweets dari netizen.