Kamis, 21 November 2019

Kaesang Gelar Pelatihan Programming Gratis, Netizen: Kami Mau Asap Hilang

Ada saja netizen yang malah menuntut agar asap dari kebakaran hutan segera menghilang.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Kaesang Pangarep. (Twitter/ @kaesangp)

Hitekno.com - Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep belum lama ini memberikan tawaran menarik untuk menggelar pelatihan programming secara gratis untuk netizen pengikutnya di Twitter. Ajakan Kaesang Pangaerep ini lalu mendapat anggapan berbeda dari netizen. Ada saja netizen yang malah menuntut agar asap dari kebakaran hutan segera menghilang.

Keinginannya untuk menggelar pelatihan programming ini ia sampaikan melalui cuitan yang ia buat di akun @kaesangp pada Minggu (22/9/2019) lalu hingga viral di Twitter.

Kaesang Pangaerep menyampaikan keinginannya untuk menggelar pelatihan programming dengan fasilitas tempat tinggal, makan, minum, laptop, hingga wifi gratis selama 3 bulan.

Nantinya, peserta juga akan memiliki ikatan dinas selama 2 tahun dengan gaji kisaran Rp 5 juta hingga Rp 7 juta. Pelatihan programming yang digelar Kaesang Pangarep ini bernama Enigma Camp yang akan digelar bulan Oktober 2019 mendatang.

''Kalau kami beri pelatihan programming dengan fasilitas tempat tinggal, makan, minum, laptop dan wifi selama 3 bulan GRATIS dengan ikatan dinas selama 2 tahun dengan gaji Rp 5 juta-Rp 7 juta. Pada mau gak sih?'' tulis @kaesangp.

Kaesang Pangarep gelar pelatihan programming. (twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep gelar pelatihan programming. (twitter/kaesangp)

 

Membuat siapa saja tertarik, unggahan @kaesangp ini langsung banjir komentar netizen yang ingin bergabung dan mengikuti seleksi.

''MAU LAH JANGAN DITANYA LAGI MAS KAESANK'' tulis akun @spiowcat.

''Mau mass, ditunggu info selanjutnya yaaa'' komentar pemilik akun @rknugraha.

''Ayooo aku mau, fresh graduate nih mas, bener2 lg butuh kerjaan'' ungkap netizen dengan akun @rihazulfiyah.

Walaupun banyak yang tertarik dengan tawaran Kaesang Pangarep untuk pelatihan programming, ada juga netizen yang ketus dan justru menuntut agar asap akibat kebakaran hutan yang terjadi segera hilang.

''Kami maunya asap ilang sih'' tulis pemilik akun @aritaditeddy.

Terlepas dari komentar netizen ini, banyak rupanya yang tertarik dengan tawaran Kaesang Pangarep untuk menggelar pelatihan programming gratis ini. Kamu tertarik?

Terkait

Terkini