Kamis, 17 Oktober 2019

Kebanyakan Dapat Penumpang Promo Non-Tunai, Driver Ojol Curhat Begini

Beruntung ada penumpang wanita yang berbaik hati pada driver ojol ini.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hitekno.com - Sistem pembayaran digital atau non-tunai, alias bukan cash memang memudahkan. Apalagi jika ketemu pengemudi ojek online atau driver ojol yang tak punya kembalian cash.

Namun ada seorang driver ojol yang menceritakan kisah sedihnya narik kebanyakan dapat penumpang yang bayar pakai non-tunai, dan semua promo.

Kisah curhatan driver ojol ini dipostingkan oleh Dimas David Christian ke Facebook pada 13 September2019 kemarin. Jelas kisah ini langsung menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook.

Kenapa kisah perjuangan driver ojol ini bisa begitu ramai menarik perhatian netizen? Tidak lain karena perjuangannya dalam bertahan untuk narik ojo.

Pasalnya, driver ojol ini sedang tidak membawa uang cash banyak. Ia hanya membawa Rp 4.000 saja, dan ATM jauh dari lokasi tempat ia berada.

Uang Rp 4.000 di dompet ini ia cadangkan untuk jaga-jaga nambah angin jika ban kempis. Buat beli bensin ngecer pun juga tak mampu.

Driver ojol ini pun berupaya menawarkan Top-Up saldo non-tunai kepada penumpangnya agar ia bisa mendapatkan uang cash. Namun tidak ada penumpang yang mau.

Curhatan driver ojol yang kebanyakan dapat penumpang promo non-tunai. (Facebook/ Dimas David Christian)
Curhatan driver ojol yang kebanyakan dapat penumpang promo non-tunai. (Facebook/ Dimas David Christian)

 

Beruntung, ada seorang penumpang wanita yang baik hati padanya. Melihat sang driver ojol ini berwajah pucat, wanita tersebut menanyakan kenapa.

Mendengar kisahnya, wanita baik hati ini pun memberikan driver ojol tersebut uang cash Rp 20 ribu sambil berkata untuk beli bensin.

Padahal dalam argo, penumpang wanita ini juga membayarnya dengan non-tunai sebesar Rp 15 ribu. Sungguh baik hati penumpang wanita satu ini.

"Langsung aja ane nyari pedagang bensin terdekat. Trus sisanya ane beliin jajanan untuk ganjel perut yang mulai perih menjerit. Ane berfikir apa mungkin si mbak malaikat utusan Tuhan untuk nolong ane?" kata driver ojol teman Dimas David Christian yang mengunggah kisah ini.

Itulah kisah curhatan driver ojol yang viral di Facebook karena sempat kesusahan karena kebanyakan dapat penumpang yang bayar non-tunai dan promo.

Terkait

Terkini