Senin, 18 November 2019

Mbah Mijan Jelaskan Misteri Motor Driver Ojol yang Nyangkut di Pohon Bambu

Si driver ojol ini mengaku mendapat orderan di daerah Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Motor driver ojol nyangkut di pohon bambu. (twitter/merapi_news)

Hitekno.com - Belum lama ini banyak yang dikejutkan dengan misteri motor driver ojol yang nyangkut di pohon bambu. Dikaitkan dengan hal mistis, rupanya paranormal Mbah Mijan punya pendapat lain.

Kejadian misterius ini diketahui terjadi di Yogyakarta dan diunggah hingga menjadi viral di Twitter pertama kali oleh @merapi_news. Pada caption unggahan, kejadian ini disebutkan terjadi di sekitar stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Motor driver ojol ini secara mengejutkan ditemukan nyangkut di pohon bambu. Sedangkan si driver ojol pengendara motor ini ditemukan tertidur di semak-semak yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan motor.

Singkat cerita, berdasarkan ungggahan sebuah percakapan, si driver ojol ini mengaku mendapat orderan di daerah Baciro, Gondokusuman, Yogyalarta. Orderan tersebut ia terima di depan sebuah rumah kosong.

Dirinya lalu dihampiri oleh seorang bapak yang akan berangkat ke masjid. Bapak ini meminta si driver ojol mengantar customer tersebut ke pohon beringin di daerah Pakualaman.

Motor driver ojol nyangkut di pohon bambu. (twitter/merapi_news)
Motor driver ojol nyangkut di pohon bambu. (twitter/merapi_news)

 

Jika si driver ojol ketakutan, kaca spion di motornya bisa dibalik. Setelahnya, driver ojol ini perlu kembali lagi ke bapak tersebut untuk dibersihkan motornya. Si driver ojol ini lalu mengaku bahwa selama perjalanan, punggungnya terasa dingin layaknya bersandar ke es batu.

''Dapat order daerah Baciro, jebul order fiktif, ritike di depan rumah kosong. Keluar dari gang ada bapak-bapak mau ke masjid, trus berhentiin aku, terus bilang, mas kuwi terno neng ringin Pakualaman, nek wedi spione di walik wae, mengko nek uwis rene eneh ta resiki motormu. Gegerku rasane koyo lendetan neng es batu, adem tenan'' tulis pengakuan si driver ojol.

Motor driver ojol nyangkut di pohon bambu. (twitter/OjekLc)
Motor driver ojol nyangkut di pohon bambu. (twitter/OjekLc)

 

Kejadian mistis ini lalu membuat paranormal Mbah Mijan angkat bicara dan menjelaskan misteri motor driver ojol yang nyangkut di pohon bambu.

Mbah Mijan menjelaskan, karena kedudukan pohon bambu yang berada di bawah jalan, tidak mungkin jika kejadian ini disebabkan oleh makhluk halus. Kemungkinan besar, si driver ojol ngantuk hingga terjatuh ke arah pohon bambu.

''Pohon bambu ada di bawah jalan raya. Makhluk halus bukan saja melawan waktu (malam jadi siangnya) tapi juga melawan gravitasi Bumi. Jika pohon bambu itu ada di atas jalan raya, fix! Itu ulah Jin. Tapi kalo pohon bambu ada di bawah, ngantuk mungkin.'' tulis Mbah Mijan melalui akun @mbah_mijan.

Penjelasan Mbah Mijan mengenai driver ojol nyangkut di pohon bambu. (twitter/mbah_mijan)
Penjelasan Mbah Mijan mengenai driver ojol nyangkut di pohon bambu. (twitter/mbah_mijan)

 

Penjelasan Mbah Mijan mengenai misteri motor driver ojol yang nyangkut di pohon bambu ini sudah cukup membantah rumor yang menyebutkan bahwa kejadian ini berkaitan dengan ulah makhluk halus.

Terkait

Terkini