Jum'at, 20 September 2019

Bebby Fey Bongkar Isi Chat Mesum YouTuber, Netizen Ungkap Kejanggalan Ini

Mengunggah beberapa bukti screenshot percakapan keduanya, netizen yang jeli rupanya menemukan beberapa kejanggalan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Bebby Fey bongkar isi chat mesum dengan YouTuber terkenal. (instagram/bebby_fey)

Hitekno.com - Model sekaligus DJ seksi, Bebby Fey belum lama ini mengunggah screenshot chat mesum antara dirinya dengan seorang YouTuber terkenal yang identitasnya masih rahasia. Diunggah sebagai bukti, netizen justru mengungkap berbagai kejanggalan dari chat mesum tersebut.

Sebelumnya, dilansir dari Matamata.com, Bebby Fey datang ke Komnas Perempuan pada Jumat (30/8/2019) lalu usai merasa dilecehkan dan dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal.

Semenjak pengakuannya viral di media sosial, banyak yang mengaitkan sosok YouTuber terkenal ini dengan nama pemilik subscribers terbanyak di Asia Tenggara, yaitu Atta Halilintar. Namun, hal tersebut masih berupa dugaan semata.

Sempat dianggap panjat sosial dan menyebar hoaks, Bebby Fey melalui unggahan Instagram miliknya mengunggah berbagai bukti percakapan antara dirinya dan YouTuber terkenal tersebut.

Dalam percakapan keduanya, terlihat seorang YouTuber terkenal tersebut meminta agar Bebby Fey mengirimkan foto dirinya tanpa mengenakan busana. Tidak sekali dua kali, YouTuber terkenal ini juga meminta beberapa foto seksi DJ sekaligus model ini.

Mengunggah beberapa bukti screenshot percakapan keduanya, netizen yang jeli rupanya menemukan beberapa kejanggalan.

Kejanggalan ini diungkap oleh netizen dengan akun @anjirqueen. Menurutnya, dalam beberapa bukti screenshot tersebut terlihat keterangan 'Hari Ini' yang menunjukan jika screenshot tersebut baru dikirimkan hari di mana gambar diambil.

Bebby Fey bongkar isi chat mesum dengan YouTuber terkenal. (twitter/anjirqueen)
Bebby Fey bongkar isi chat mesum dengan YouTuber terkenal. (twitter/anjirqueen)

 

Pendapat ini rupanya langsung coba dijelaskan oleh netizen lainnya dengan akun @bellesihotang. Menurutnya, bisa saja jika screenshot percakapan tersebut sengaja dilakukan pada saat percakapan di kirim sehingga keterangan 'Hari Ini' nampak dalam screenshot.

''Itukan si a nya suruh ss, mungkin di ss di hari itu jg, makanya ‘hari ini’'' tulis akun @bellesihotang.

Bebby Fey bongkar isi chat mesum dengan YouTuber terkenal. (twitter/bellesihotang)
Bebby Fey bongkar isi chat mesum dengan YouTuber terkenal. (twitter/bellesihotang)

 

Sesaat setelah mengungkap chat mesum antara dirinya dan sosok YouTuber terkenal, unggahan Bebby Fey ini langsung menjadi viral di Instagram hingga media sosial lainnya.

Walaupun ada yang mengungkap kejanggalan dari chat mesum Bebby Fey dan YouTuber terkenal ini, ada juga netizen yang mendukung Bebby Fey untuk tetap sabar hingga ada titik terang dari kasusnya tersebut.

Terkait

Terkini