Jum'at, 20 September 2019

Meme Kocak Ini Ungkap Akhir Kisah Bima dan Ayu dari KKN Desa Penari

Netizen belum lama ini membuat meme kocak yang mengungkap versi lain kisah Bima dan Ayu dari KKN desa penari.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Akhir kisah Bima dan Ayu dari KKN desa penari. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - KKN desa penari menjadi salah satu kisah mistis yang booming belakangan ini di Twitter. Berdasarkan kisah tersebut, tokoh Bima dan Ayu diketahui meninggal dan jiwanya terperangkap di dimensi lain. Berbeda, meme kocak ini ungkap akhir kisah Bima dan Ayu dari KKN desa penari.

Sedikit penjelasan, kisah KKN desa penari ini dibagikan pertama kali oleh @SimpleM81378523 dalam sebuah thread panjang yang viral di Twitter.

Kisah ini menceritakan mengenai 6 mahasiswa KKN dari sebuah kampus di Jawa Timur. 6 mahasiswa tersebut antara lain Widya, Nur, Ayu, Bima, Wahyu, dan Anton. Tokoh-tokoh ini melakukan KKN di sebuah desa yang disebut desa penari.

Mahasiswa-mahasiswa ini mengalami berbagai kisah mistis dan sosok ratu ular yang meneror keenamnya secara terus menerus. Hingga akhirnya tokoh Bima dan Ayu meninggal dan tidak bisa meneruskan kuliah.

Memang kreatif, netizen belum lama ini membuat meme kocak yang mengungkap versi lain kisah Bima dan Ayu dari KKN desa penari ini. Potret meme kocak ini diunggah @awreceh.id di Instagram pada Sabtu (7/9/2019) lalu.

Thread KKN di Desa Penari viral. (Twitter/ Simplem81378523)
Thread KKN di Desa Penari viral. (Twitter/SimpleM81378523)

 

Diunggah oleh netizen dengan akun Risu Achromaniac, terlihat penampakan sebuah kelas belajar dengan seorang pria yang seolah-olah tengah mengajar. Bukan siswa, pria ini terlihat mengajar dua ekor ular dengan buku dan laptop di depannya.

Dua ekor ular ini lalu disebut netizen sebagai Bima dan Ayu yang tengah melanjutkan kuliah usai mengikuti KKN desa penari.

''Bima dan Ayu tetap melanjutkan kuliah setelah kasus desa penari'' tulis Risu Achromaniac.

Akhir kisah Bima dan Ayu dari KKN desa penari. (instagram/awreceh.id)
Akhir kisah Bima dan Ayu dari KKN desa penari. (instagram/awreceh.id)

 

Viral di Instagram, unggahan mengenai meme kocak yang ungkap akhir kisah Bima dan Ayu dari KKN desa penari ini mendapat berbagai komentar netizen.

''Tidak ada kata terlambat untuk belajar, meski sudah jadi beda spesies'' tulis akun @pradanaxd.

''WOEEEEE KEZELLLLLL ISSSSSS AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH'' komentar akun @sasaaa.99.

''Hebat PENDIDIKAN TETAP NOMER SATU'' ungkap akun @intanm_ya.

Meme kocak yang ungkap akhir kisah Bima dan Ayu dari KKN desa penari ini sudah mendapat 354.332 likes dan 4.793 komentar dari netizen.

Terkait

Terkini