Minggu, 22 September 2019

Penikahan Sederhana Tanpa Pelaminan Jadi Sorotan, Netizen: Aku Juga Ingin!

Kedua mempelai tampak bahagia di pernikahan sederhananya.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita
cover_caption
ilustrasi pernikahan. (Pixabay)

Hitekno.com - Pernikahan sederhana pasangan muda asal Malaysia ini menarik netizen di media sosial. Pasalnya kesederhanaan tak mengurangi kebahagiaan pasangan tersebut.

Kisah pernikahan sederhana pasangan muda Malaysia ini pun menjadi viral di Twitter setelah netizen membagikan sederet foto-fotonya.

Dari deretan foto yang dibagikan akun Twitter @hafizaqufiz, terlihat bila pernikahan yang terjadi berbeda dari resepsi pada umumnya.

Menurut pengakuan Hafiz yang berprofesi sebagai fotografer, pengantin sengaja tidak menyiapkan pelaminan di hari spesial mereka.

Kesederhanaan juga ditunjukkan pengantin wanita yang tidak memakai gaun mewah dan riasan wajah berlebihan. Kendati demikian, kebahagiaan terpancar dari raut wajah keduanya.

"Pernikahan mereka sangat sederhana, tidak ada pelaminan, tidak ada make up, gaun penganting sederhana. Tapi kalian bisa melihat sorot mata mereka, penuh cinta," cuit @hafizaquafiz, Kamis (5/9/2019).

Bisa dilihat dari foto yang berhasil diabadikan Hafiz, kedua mempelai kompak memamerkan senyuman di hadapan kamera.

Pernikahan sederhana tanpa pelaminan. (Twitter/@hafizaquafiz)
Pernikahan sederhana tanpa pelaminan. (Twitter/@hafizaquafiz)

 

Di foto lain, tampak juga momen saat mempelai wanita menyuapi suaminya dan mempelai pria sungkem kepada ibunya. Keduanya berbahagia di hari spesial mereka.

Potret pernikahan sederhana itu pun kini viral di Twitter. Hingga kini, unggahan itu telah diretweet sebanyak 7.900 kali dan dibanjiri like serta komentar dari netizen seperti ini.

"Pernikahan yang sangat diimpikan," kata @HaziyahAzmn.

"Aku juga ingin memiliki pernikahan sederhana dan tak terlupakan seperti ini," celoteh @Julyanatasya.

"Mereka tampak bahagia dibandingkan pernikahan mewah," ujar mitchiecraze.

"Ini yang aku mau, nikah hanya makan-makan aja, tak mau bersanding di pelaminan," tulis @nrlithna.

Itulah pernikahan sederhana pasangan Malaysia yang viral di Twitter. Bagaimana tanggapanmu dengan pernikahan ini? (Suara.com).

Terkait

Terkini