Rabu, 18 September 2019

Resmi Berumur 14 Tahun, Qwords Jadi Pengiring Bisnis Online di Indonesia

Qwords pertama kali dibuat sebagai jasa pembuatan website dan web hosting.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Ulang tahun Qwords ke-14 tahun. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Pada 24 Agustus 2019 lalu, cloud web hosting Indonesia, Qwords resmi merayakan ulang tahunnya yang ke 14 tahun. 14 tahun berkarya, bersama media dan blogger di Kota Yogyakarta, Qwords kenang perjalanan sebagai pengiring bisnis online di Indonesia.

Bertemu bersama di Hotel Satoria Yogayakarta, gelaran perayaan ulang tahun Qwords ini dimulai tepat pukul 16.00 WIB dengan sambutan dari Rashid Maulana Akbar selaku Asisten Director Qwords.

Dengan rasa syukur, dirinya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya bagi rekan-rekannya di Qwords yang telah bersama-sama membangun perusahaan web hosting ini dari awal hingga menginjak usia ke-14 tahun.

Sedikit throwback, Rashid Maulana Akbar menjelaskan asal mula Qwords pertama kali dibuat sebagai jasa pembuatan website dan web hosting. Adalah Rendy Maulana Akbar yang mempunyai ide cemerlang membangun Qwords di Kota Bandung.

Rashid Maulana Akbar selaku Asisten Director Qwords.. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Rashid Maulana Akbar selaku Asisten Director Qwords.. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

 

Hingga pada tahun 2008, Qwords akhirnya memiliki server sendiri di Indonesia dan kemudian resmi menggunakan nama PT Qwords Company International pada 2010. Tahun 2010 ini juga ditandai dengan pembangunan Private Data Center di Gedung Cyber 1 Jakarta.

Berkarir selama 14 tahun, Qwords mengklaim terus memberikan inovasi terbaru dan pelayanan terbaik demi memenuhi kebutuhan penggunanya yang saat ini sudah mencapai 55.000 dari dalam dan luar negeri.

Merayakan ulang tahun ke-14, awal tahun 2019 ini Qwords resmi memperkenalkan layanan andalannya yaitu WordPress Hosting yang dikembangkan dengan Disk Space ekstra besar hingga 25 GB.

Ulang tahun Qwords ke-14 tahun. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Ulang tahun Qwords ke-14 tahun. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

 

Tidak hanya itu, WordPress Hosting ini juga didukung oleh CloudPop yang optimal dan teknologi SSD berkecepatan tinggi. Hal ini digunakan untuk membuat akses WordPress yang lebih maksimal dan cepat diakses.

Terus berkarya, Rashid Maulana Akbar menjanjikan berbagai peningkatan dan pengembangan Qwords ke depannya.

Berlangsung hangat, dalam perayaan ulang tahun ke-14 ini, Qwords juga merilis layanan baru SSL Certificate yang diberi nama Gudang SSL.

Terkait

Terkini