Jum'at, 22 November 2019

Dapat Customer yang Beda Dari Aplikasi, Driver Ojol Tolak Orderan

Seolah membalas balik ancaman customer, driver ojol lalu meminta customer untuk cancel orderan karena beda dari aplikasi.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hitekno.com - Sebuah percakapan antara driver ojol dan customer belum lama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dengan alasan customer beda dengan yang di aplikasi, driver ojol tolak orderan ini.

Kisah ini pertama kali diunggah oleh akun @dramaojol.id dan viral di Instagram pada Minggu (11/8/2019) lalu.

''Tuh kan, kena deh..'' tulis @dramaojol.id dalam unggahannya.

Nampak dalam percakapan di aplikasi ojek online ini, customer memastikan mengenai plat nomor kendaraan driver ojol. Jika tidak sama, customer mengancam akan melakukan cancel orderan.

''Pak platnya sama kan ya, kalo ga aku cancel ajah..'' tulis customer.

Mengaku plat nomor kendaraannya sama dengan di aplikasi, driver ojol lalu balik bertanya memastikan siapa customer yang akan ia antar menuju lokasi tujuan.

Rupanya customer mengaku bahwa orang yang akan diantar oleh driver ojol tersebut adalah sosok lali-laki bernama Pak Kristian.

Driver ojol tolak customer. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol tolak customer. (instagram/dramaojol.id)

 

Seolah membalas balik ancaman customer, driver ojol lalu meminta customer untuk cancel orderan karena beda dari aplikasi.

''Ya udah cancel aja, yang naik beda sama yang order..'' tulis driver ojol membalas.

Drama tolak orderan antara customer dan driver ojol ini rupanya menjadi viral di Instagram hingga mendapat beragam komentar dari netizen. Satu sisi banyak yang membela customer, namun ada juga yang membela driver ojol.

''Kalo plat nomernya beda si bapak penumpang ini bingung nyari ojol, si ojol juga bingung nyari penumpangnya yang mana. Gitu kali'' tulis akun @alifiafitrin.

''Kalo motornya beda tapi drivernya sama, wajar aja karna motor pun harus perawatan, ada rusaknya !!, terkecuali kalo driver beda dan plat kendaraan beda cancelpun itu hak cs, ga enak kan kalo dibalikin sama drivernya'' komentar pemilik akun @qie_okky.

''Kalo aku si mau plat beda mau driver beda. yang penting cakep, wangi udah nyaman...'' ungkap akun @fitrianr1st.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @dramaojol.id mengenai driver ojol yang tolak orderan karena customer beda dari aplikasi ini sudah mendapat 30.290 likes dan 743 balasan dari netizen.

Terkait

Terkini