Rabu, 18 September 2019

Video dari CCTV Rusak Ini Bikin Ngakak, Netizen Malah Teringat Ini

Netizen auto ngakak nonton video CCTV rusak ini.

Agung Pratnyawan
cover_caption
CCTV Rusak. (Twitter/ @e_lumumba)

Hitekno.com - Video CCTV biasa digunakan untuk melakukan pemantauan, tapi kadang juga untuk barang bukti tindak kriminal. Tapi bagaimana jika video dari CCTV rusak?

Bukannya serius melakukan pengawasan, video dari CCTV rusak ini malah bikin ngakak. Bagaimana tidak, orang-orang dalam video ini malah berubah bentuk.

Bukannya berdiri tegak, bentuk orang-orang yang terekam dalam kamera ini malah melekuk-lekuk. Ada yang melekuk ke depan, ada yang ke belakang.

Kekocakan CCTV rusak ini terekam dalam sebuah video yang viral di Twitter. Video ini dipostingkan oleh netizen dengan akun e_lumumba pada 18 Agustus 2019.

Cuitannya menarik perhatian netizen hingga mendapatkan lebih dari 5 ribu retweet dan 9 ribu like. Namun video yang viral di Twitter ini aslinya dari akun @FolderVideos.

Video kocak CCTV rusak ini telah ditonton lebih dari 960 ribu kali di Twitter. Belum lagi banyaknya balasan komentar dari netizen yang tak terhitung.

Penasaran seperti apa orang-orang yang terekam CCTV rusak? Seperti apa video kocak yang viral di Twitter ini? Simak video di bawah ini.

Banyak netizen yang melihat perubahan bentuk orang-orang tersebut mengingatkan pada karakter dalam kartun Tom and Jerry yang legendaris.

Bentuknya mengingatkan netizen pada karakter kucing "Bad Boys" dalam kartun Tom and Jerry. Terlihat dari bentuk tubuh orang tersebut dengan karakter kartun ini.

Seperti apa, seperti ini perbandingan netizen pada karakter kartun tersebut dengan orang-orang dalam video CCTV rusak yang viral di Twitter ini.

CCTV Rusak. (Twitter/ @Su_bRyan, @abkbadawy)
CCTV Rusak. (Twitter/ @Su_bRyan, @abkbadawy)

 

Itulah video kocak dari CCTV rusak yang viral di Twitter karena membuat ngakak. Bagaimana tanggapanmu dari video ini? Ngakak juga?

Terkait

Terkini