Minggu, 22 September 2019

Harga Sewa Ambulans Mahal, Customer Ini Minta Driver Ojol Bawa Jenazah

Dibuat pusing dengan permintaan customer ini, si driver ojol menjadi bimbang memilih pilihan terkait orderan ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi ambulans. (pexels/Artem Saranin)

Hitekno.com - Screenshot percakapan antara driver ojol dan customer belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @dramaojol.id. Merasa terbebani dengan harga sewa ambulans yang mahal, seorang customer melakukan orderan dan meminta driver ojol untuk bawa jenazah.

Percakapn keduanya dalam aplikasi ojek online ini diunggah pertama kali oleh akun @dramaojol.id di Instagram pada Jumat (16/8/2019) lalu.

''Ambil gak ya?'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Nampak dari screenshot ini, seorang customer yang tidak diketahui identitasnya meminta si driver ojol untuk membonceng jenazah. Dengan alasan sewa ambulans yang mahal, customer ini menawarkan bayaran mencapai Rp 500 ribu untuk si driver ojol.

Dibuat pusing dengan permintaan customer ini, si driver ojol menjadi bimbang memilih pilihan terkait orderan ini.

Driver ojol diminta bonceng jenazah. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol diminta bonceng jenazah. (instagram/dramaojol.id)

 

Dengan santai, beralasan bahwa si jenazah masih baru dan meninggal belum lama, customer ini menjelaskan bahwa jenazah tersebut bisa duduk bersama dengannya.

''Bawa jenazah bisa nggak bu? Pakai ambulans mahal. Nanti saya kasih 500 ribu. Masih segar kok, nanti jenazahnya saya dudukin aja. Meninggal belum lama'' tulis customer dalam percakapan keduanya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan ini rupanya membuat netizen terkejut dan tidak habis pikir dengan customer satu ini.

''Jenazah naik ojol, masih segar, didudukin. My brain hurtssss'' tulis netizen pemilik akun @desfit88.

Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

 

''Semahal itu kah ambulance? Orang meninggal aja masih di persulit ya'' komentar akun @d.ioooon.

''Biaya ambulance itu memang mahal, hal yang wajar jika banyak orang yang keberatan bawa jenazah pakai ambulance.'' ungkap @desvitarinaastuti yang mengerti kondisi si customer.

Tidak diketahui dengan pasti apakah si driver ojol ini bersedia mengikuti permintaan customer untuk bawa jenazah atau tidak. Namun, sejak menjadi viral di Instagram, unggahan ini sudah mendapat 31.484 likes dan 1.300 komentar netizen.

Terkait

Terkini