Minggu, 22 September 2019

Kisah Melanie Subono dan Driver Ojol Ini Bikin Mewek

Ternyata keduanya pernah berjumpa 23 tahun lalu. Si driver ojol masih ingat sampai sekarang.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Melanie Subono. (Instagram/ @melaniesubono)

Hitekno.com - Penyanyi dan presenter ternama, Melanie Subono baru saja menceritakan pengalamannya bersama dengan pengemudi ojek online atau driver ojol.

Melalui akun Instagram miliknya, Melanie Subono menceritkan kalau ia dibuat mewek oleh driver ojol yang membawanya.

"Pernah gak naik Ojol , pas turun lo DAN abangnya sama sama BERKACA2 ? Gue barusan" tulisnya lewat akun @melaniesubono.

Kenapa berkaca-kaca? Pasalnya, driver ojol tersebut adalah seorang anak yatim dari panti yang pernah diajak Melanie Subono liburan ke Dufan 23 tahun lalu.

Kini anak tersebut sudah tumbuh besar dan berprofesi sebagai driver ojol. Ketika mendapatkankan Melanie Subono sebagai pelanggannya, ia masih belum lupa kejadian 23 tahun lalu.

Driver ojol ini masih ingat dengan baik seperti apa perlakuan penyanyi berdarah Jemarn ini kepadanya.

"Kak , kaka lupa? 23 tahun lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke Dufan, sampe sana sendal saya putus dan saya nangis trus kakak datengin saya dan membelikan sandal baru." ujar pengemudi ojol tersebut terhadap si penumpang yang punya akun bernama @melaniesubono.

Melanie Subono bersama driver ojol. (Instagram/ @melaniesubono)
Melanie Subono bersama driver ojol. (Instagram/ @melaniesubono)

 

Pengemudi tersebut rupanya masih ingat saat dirinya diajak ke Dufan 23 tahun silam. Padahal Melanie Subono telah lama melupakan kejadian tersebut.

"Hari ini dia kerja halal, nikah , punya anak dua , dan sibuk nerusin kebaikan yang gue aja lupa tapi ternyata merubah hidup dia .... sekecil Dufan, perhatian dan sendal jepit." pungkas Melanie.

Jelas saja kejadian ini membuat keduanya berkaca-kaca teringat kejadian 23 tahun silam ketika di Dufan. 

Anak panti yang dulunya ditolong Melanie Subono kini sudah dewasa dan berkeluarga. Lebih hebatnya, ia bekerja sebagai driver ojol dan tak pernah melupakan sosok yang pernah berbuat baik padanya.

Terkait

Terkini