Minggu, 25 Agustus 2019

Lagi, Adegan Sinetron Negara Tetangga Bikin Netizen Tepok Jidat

Adegan sinetron absurd bukan cuma di Indonesia, Filipina juga!

Agung Pratnyawan
cover_caption
Adegan sinetron Filipina yang bikin netizen heran. (Facebook/ Peranut Khaocharee)

Hitekno.com - Adegan sinetron absurd bukan cuma di Indonesia, negara tetangga kit juga ada. Filipina jadi salah satu produsen adegan sinetron yang bikin terheran heran.

Kali ini kembali viral di Facebook cuplikan adegan sinetron yang bikin netizen mikir keras. Sebuah adegan mobil jatuh ke dalam air.

Adegan tayangan salah satu televisi Filipina ini viral di Facebook setelah dipostingkan netizen dengan Peranut Khaocharee pada Senin, (12/8/2019).

Netizen dibuat bertanya-tanya akan adegan mobil jatuh ke air tersebut. Pasalnya adegan dari dalam mobil tidak menggambarkan penampakan dari luar.

Dari luar nampak mobil tersebut masuk ke air dalam keadaan terbalik dan hanya bagian buritan dengan ban belakang yang terlihat masih di atas air.

Namun sinetron ini menampilkan adegan lain yang berada di dalam mobil. Dalam adegan ini, nampak kalau dua orang sedang mencoba bertahan ketika mobil tenggelam.

Bukannya posisi mobil terbalik, namun nampak dari dalam mobil masih menghadap ke atas dengan menyisakan ruang udara di bagian atas untuk dua orang ini bernapas.

Adegan sinetron Filipina yang bikin netizen heran. (Facebook/ Peranut Khaocharee)
Adegan sinetron Filipina yang bikin netizen heran. (Facebook/ Peranut Khaocharee)

 

Jelas saja postingan adegan sinetron tersebut bikin netizen terheran-heran hingga viral di Facebook. Dengan ratusan komentar membanjirinya.

Banyak netizen menyoroti adegan sinetron tersebut tidak logis. Tidak bisa dijelaskan secara nalar kenapa adegan di dalam dan di luar berbeda.

"Tidak ada gravitasi di dalam mobil," komentar AbdElrhman Elhossiny.

"Ini di luar sains," tulis Anthuri Um.

Itulah cuplikan adegan sinetron Filipina yang viral di Facebook dan bikin netizen terheran-heran. Adakah sinetron Indonesia yang lebih tidak logis?

Terkait

Terkini