Sabtu, 08 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 08 Agustus 2019 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Bukan hal baru jika sering kali kamu mengalami miss komunikasi dengan penjual makanan yang kamu temui. Entah karena sedang ramai atau salah nangkep, terkadang akhir transaksi antara pembeli dan penjual ini menyisakan kejadian kocak.

Sebelumnya ada pembeli yang dapat ekstra kubis dalam bentuk utuh saat meminta tambahan kubis di nasi gorengnya ke penjual. Kejadian serupa juga ternyata sering terjadi dalam kisah pembeli dan penjual.

Menjadi viral di media sosial, deretan kejadian kocak antara pembeli dan penjual ini diunggah akun @awreceh.id di Instagram pada Rabu (8/8/2019) lalu.

Berikut beberapa di antaranya yang sudah tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Berniat membeli telur gulung seharga Rp 10 ribu, pembeli ini malah dapat telur gulung berukuran jumbo dari si penjual.

Kejadian kocak penjual dan pembeli. (instagram/awreceh.id)

 

2. Siang hari memang enaknya minum es kelapa. Ingin membungkus es kelapa yang ia beli, penjual ini malah membungkus satu buah kelapa khusus untuk pembeli.

Kejadian kocak penjual dan pembeli. (instagram/awreceh.id)

 

3. Yang belum lama ini terjadi, pembeli yang membeli martabak cokelat keju dengan keju yang dipisah, malah mendapat ekstra keju dari penjual. Nggak gini maksudnya, pak.

Kejadian kocak penjual dan pembeli. (instagram/awreceh.id)

 

4. Penyuka rasa asin, pembeli satu ini minta nasi gorengnya dibumbui garam yang banyak. Salah nangkep, penjual malah memberikan satu bungkus plastik kecil garam yang dipisah dan tidak dicampurkan dengan nasi goreng tersebut.

Kejadian kocak penjual dan pembeli. (instagram/awreceh.id)

 

5. Membeli minuman dingin, pembeli ini request extra es dari penjual. Terlalu baik, pembeli ini malah dihadiahi bongkahan es sebanyak ini dari penjual.

Kejadian kocak penjual dan pembeli. (instagram/awreceh.id)

 

Kejadian kocak antara penjual dan pembeli memang akan terus bertambah setiap harinya. Perlu diketahui, kejadian seperti ini terjadi bukan karena disengaja ya. Bisa saja, pembeli yang salah nangkap dan akhirnya melakukan hal tersebut.

Namun, sejak dibuat, unggahan @awreceh.id mengenai kejadian kocak yang sering dialami pembeli dan penjual ini sudah mendapat 181.776 likes dan 849 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Dijual karena Alasan Retak, Caption Penjual HP Ini Bikin Netizen Emosi