Senin, 25 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 04 Agustus 2019 | 18:28 WIB

Hitekno.com - Youtuber Kimi Hime ternyata kena dampak dari mati listrik massal di Jakarta dan sekitarnya. Padahal rencananya ia akan melakukan live streaming.

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini (4/8/2019) Jabodetabek dan beberapa wilayah mengalami mati listrik. Hal ini dikarenakan adanya gangguan di sejumlah pembangkit listrik.

Karena mati listrik ini pula, rencana Kimi Hime untuk live streaming juga batal. Padahal sudah menjadi jadwal rutinnya melakukan live streaming game yang dimainkannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Youtuber fenomenal ini memang rutin live streaming main game PUBG Mobile hampir setiap hari. Namun tidak dengan hari ini.

Lalu apa yang dilakukan Kimi Hime jika batal live streaming seperti sekarang? Tetap main game PUBG Mobile tapi tidak di live streaming? Ternyata tidak.

Melalui postingan terbarunya di Instagram, youtuber gaming ini pilih ke taman ketika mati listrik. Ia memilih untuk meng-galau di taman.

"Mati lampu gak jadi livestream hari ini Menggalau deh di taman...Udah nyala belum sih guys?," ungkap Kimi Hime dalam postingan di akun Instagram @kimi.hime hari ini (4/8/2019).

Curhat Kimi Hime mati listrik. (Instagram/ @kimi.hime)

 

Youtuber gaming ini curhat di Instagram sambil mempostingan fotonya yang tampak dari samping. Jelas saja postingan ini langsung ramai disambut netizen.

Dalam waktu kurang dari dua jam, foto ini telah mendapatkan lebih dari 800 komentar. Lebih hebatnya, mendapatkan lebih dari 43 ribu like.

Beberapa netizen meramaikan kolom komentar dengan update situasi listrik di wilayahnya masing-masing. Sehingga menjadi saling berbagi informasi.

Itulah curhatan youtuber gaming Kimi Hime yang batal live streaming main game PUBG Mobile karena terdampak mati listrik massal.