Selasa, 17 September 2019

Gokil, Cuitan Cewek Indonesia Ini Dipajang di Stasiun Subway Luar Negeri

Beruntung perempuan asal Indonesia ini menjadi salah satu pengguna yang cuitannya diperhatikan Twitter.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Cuitan Twitter.(Twitter/@mellarisya)

Hitekno.com - Platform Twitter menjadi media sosial yang disukai banyak kalangan, promosinya juga tak main-main untuk mewujudkan keinginan aneh penggunanya.

Baru-baru ini salah satu cuitan perempuan asal Indonesia @mellarisya dipajang di salah satu subway station di luar negeri.

Cuitan @mellarisya yang mengunggah foto perbandingan dirinya di Twitter dan Instagram ini menjadi salah satu yang dipilih oleh Twitter untuk dipajang.

Tak hanya cuitan akun @mellarisya saja yang dipajang, tetapi beberapa pengguna Twitter dari beberapa negara juga dipilih Twitter untuk dipajang.

Entah kampanye apa yang sedang diadakan Twitter, sehingga memajang cuitan-cuitan penggunanya di dinding subway.

Cuitan Twitter.(Twitter/@mellarisya)
Cuitan Twitter.(Twitter/@mellarisya)

 

Berdasarkan pilihan Twitter, cuitan yang banyak dipilih Twitter berisi mengenai perbandingan dirinya saat di Twitter yang tampil apa adanya sedangkan di Instagram yang tampil lebih rapi sehingga keduanya terlihat kontras dan memiliki tampilan yang berbeda.

Beruntung perempuan asal Indonesia ini menjadi salah satunya, penampakan ia dipajang di subway diunggah oleh salah satu pengguna Twitter bernama @lambergeier dan diunggah kembali olehnya.

Cuitan Twitter.(Twitter/@mellarisya)
Cuitan Twitter.(Twitter/@mellarisya)

 

''Mimpi apa yak tampang anak mak dipajang di papan iklan subway station luar negrih? Thanks @Twitter'' cuitnya.

Unggahannya ini kemudian diketahui netizen Twitter di Indonesia lainnya, tak sedikit yang mengucapkan selamat pada dirinya.

@FiersaBesari ''Bravo''

@Twitter ''This is what dreams are made of''

@SetyawanAryf ''Selamat ya kak. Salam buat admin twitter''

@abocajoe ''Kece mbak! ini dekat rumahku dulu... stasiun yang tidak pernah sepi dan pastinya dirimu disaksikan ribuan orang setiap harinya''

Bukan kali ini saja Twitter memajang cuitan penggunanya di tempat umum, sebelumnya perempuan asal Texas ini mengungkapkan bahwa suatu hari nanti ia ingin ada di papan billboard.

Diketahui beberapa waktu kemudian papan billboard di Cannes, Prancis memajang isi cuitan dan lengkap dengan foto profilnya terpasang raksasa.

Wah akhirnya ada juga ya netizen Indonesia yang cuitannya diperhatikan Twitter. Selamat @mellarisya.

Terkait

Terkini