Internet
Rabu, 14 April 2021

Kucing Ini Bikin Pemiliknya Telat Bangun Hingga Terlambat Kerja, Kok Bisa?

Ternyata kucin ini bisa mematikan alarm smartphone, bagaimana aksinya?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Aksi kucing mematikan alarm smartphone. (LADBible)
Aksi kucing mematikan alarm smartphone. (LADBible)

Hitekno.com - Kucing memang punya tingkah polah menggemaskan, bahkan saat bermalas-malasan pun tetap enak dilihat. Namun ada pula tingkah hewan peliharaan ini yang bikin pemiliknya repot.

Seperti kucing satu ini, yang suka bermalas-malasan hingga membuat pemiliknya telat bangun. Bahkan hingga terlambat berangkat kerja karena bangun kesiangan.

Kok bisa? Padahal sang pemilik kucing ini sudah memasang alarm di smartphone. Namun tetap saja ia bangun kesiangan karena ulah kucingnya.

Pasalnya, hewan peliharaan berbulu satu ini ternyata cerdik sekali. Ia bisa mematikan alarm dari smartphone majikannya di pagi hari.

Di setiap pagi, kucing bernama Joaquim ini merasa terganggu dengan bunyi alarm tersebut. Dan ia langsung mematikannya alarm smartphone yang mengganggunya.

Kucing ini langsung sigap berlari menghampiri smartphone tersebut ketika alarm berbunyi. Dengan kakinya, ia bisa menekan layar smartphone hingga alarm mati.

Karena itu, pemiliknya berkali-kali terlambat bangun karena keduluan Joaquim mematikan alarm. Hingga ia terlambat untuk berangkat kerja.

Aksi kucing mematikan alarm smartphone. (LADBible)
Aksi kucing mematikan alarm smartphone. (LADBible)

 

Kejadian ini terbongkar oleh pemiliknya dan merekam aksi kucing tersebut dalam sebuah video. Video ini ramai setelah diunggahnya ke media sosial.

Dikabarkan LADBible, pemilik kucing merekam aksi Joaquim tersebut pada 27 Juli 2019 kemarin. Ia mendapati bagaimana hewan peliharaan miliknya beraksi.

Seperti apa tingkah Joaquim dalam mematikan alarm smartphone ini? Simak video berikut ini.

Itulah aksi menggemaskan dari Joaquim, seekor kucing yang bisa mematikan alarm smartphone pemiliknya. Apakah hewan peliharaan lain bisa begini?

Terkait

Terkini