Kamis, 02 April 2020

Setelah Viral Nasi Goreng Ekstra Kubis, Kini Giliran Tomat Utuh

Setelah ini nasi goreng apa lagi yang viral?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi nasi goreng. (pixabay/sharonang)
Ilustrasi nasi goreng. (pixabay/sharonang)

Hitekno.com - Sebelumnya ramai seseorang beli nasi goreng dengan ekstra kubis, namun mendapatkan kejutan tak terduga. Kini giliran kejutan Tomat yang bikin ramai.

Seperti diberitakan sebelumnya, viral di Twitter sebuah foto nasi goreng dengan kubis ekstra. Karena pelanggannya memang memesan lebih banyak kubis.

Sangat santai penjualnya malah memberikan 1/4 kubis utuh ke dalam pesanan nasi goreng tersebut. Hal ini membuatnya viral di Twitter.

Tak berselang lama, kini giliran netizen kagetkan dengan nasi goreng berisi ekstra tomat. Bukan tomat yang lebih banyak, namun buah tomat utuh.

Dipostingkan akun Twitter @qnafess hari ini (1/8/2019) sebuah foto nasi goreng kocak dengan buah tomat utuh di dalamnya.

"Tadi abis beli nasi goreng di depan gerbang sekolah.. ini ga tau amangnya buru-buru atau emang sultan jadi dikasih tomat utuh gede banget," tulis dalam postingan yang viral di Twitter tersebut.

Sontak foto nasi goreng kocak ini bikin netizen kembali tertawa terheran-heran. Hanya karena sebuah nasi goreng dengan tomat utuh saja bisa viral di Twitter.

Nasi goreng dengan tomat utuh yang bikin geger netizen. (Twitter/ @qnafess)
Nasi goreng dengan tomat utuh yang bikin geger netizen. (Twitter/ @qnafess)

 

Netizen banyak menghubung-hubungkan nasi goreng tomat utuh ini dengan ekstra kubis yang sebelumnya viral di akun Twitter yang sama.

"Setelah kejadian minta tambah kol dan dikasih 1/4 dr kol utuh skrg dikasi tomat," tangis @pastibalik.

"Setelah di sebelah dikasih kol utuh, sekarang tomat utuh," tulis @SayaBocil.

"Dia memikirkan keseimbangan gizi nder," komentar @xxtrashure.

Itulah foto nasi goreng kocak dengan tomat utuh di dalamnya yang membuatnya viral di Twitter. Setelah ekstra kubis, tomat utuh, selanjutnya nasi goreng apa lagi?

Terkait

Terkini