Senin, 17 Februari 2020

Meski Terkenal Horor, Suzanna Punya Suara Merdu di Drama Ini

Bakat Suzanna saat remaja ternyata berhasil mengagetkan dan membuat netizen heboh.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Foto Suzanna di tahun 1963 dan penampilanya saat membintangi drama musikal di tahun 1958. (Wikipedia/ Tati Studio; Facebook/ Musik Legendaris Indonesia)
Foto Suzanna di tahun 1963 dan penampilanya saat membintangi drama musikal di tahun 1958. (Wikipedia/ Tati Studio; Facebook/ Musik Legendaris Indonesia)

Hitekno.com - Terkenal dengan sebutan Ratu Horor Indonesia, Suzanna sering dikaitkan dengan aura mistis dan segala kengerian lainnya. Netizen dikagetkan dengan penampilan Suzanna yang ternyata mempunyai potensi yang tak kalah menarik terkait suara merdu miliknya.

Selama ini, netizen Indonesia hanya tahu bahwa Suzanna adalah artis legendaris pemeran tokoh horor yang selama ini tak tergantikan.

Sebuah fanspage Facebook dengan nama Musik Legendaris Indonesia mengunggah sebuah video yang mungkin akan mengubah reputasi Suzanna yang sebelumnya terkenal "horor".

Unggahan yang dibagikan berhasil membuat netizen heboh setelah mendapatkan lebih dari 1.500 Like dan puluhan komentar dari netizen.

Sangat unik dan mengesankan, videonya bahkan telah dibagikan lebih dari 690 kali.

Suzanna pandai menyanyi di salah satu film drama musikal. (Facebook/ Musik Legendaris Indonesia)
Suzanna pandai menyanyi di salah satu film drama musikal. (Facebook/ Musik Legendaris Indonesia)

 

Dalam video, terlihat seorang tokoh dalam sebuah cerita film bernama Nina Kirana (diperankan Suzanna) menyanyi dengan suara merdu.

Suzanna saat itu menyanyikan lagu "Suami Istri Bahagia" yang merupakan OST film drama musikal Asrama Dara yang dirilis pada tahun 1958.

Jika dilihat dari tahun kelahiran Suzanna, maka saat itu umur Suzanna diperkirakan masih belasan tahun atau kisaran 14 hingga 16 tahun.

Netizen sangat terpesona melihat bakat Suzanna yang masih remaja ternyata tidak berhubungan erat dengan sesuatu berbau mistis.

Foto Suzanna tempo dulu. (Facebook/ Dent Nizar‎)
Foto Suzanna tempo dulu. (Facebook/ Dent Nizar‎)

 

Suara yang didendangkan Suzanna sangat merdu, bahkan netizen menyamakannya dengan film musikal khas Disney.

Sesuatu yang berbau Suzanna mampu menarik perhatian netizen termasuk kejadian sebelumnya yang menampilkan KTP dan foto-foto lama Suzanna.

Film drama musikal Asrama Dara menceritakan beberapa penghuni asrama yang mempunyai berbagai persoalannya sendiri termasuk cinta segi empat di antara mereka.

Dalam film tersebut, Suzanna berperan sebagai seorang remaja bernama Ina dan bersanding dengan remaja lainnya yang bernama Ani (Nurbani Jusuf).

Simak video Suzanna yang bersuara merdu berikut ini.

Banyak netizen yang terkesima atas penampilan Suzanna saat masih remaja sehingga memberikan beragam komentarnya.

"Suzana..walaupun kau sudah tertidur panjang..suaramu,parasmu tak kan pernah sirna," komentar Quatro Whe Sunway.

"Mantab jiwa, Suzanna pas masih bocah ternyata mirip tokoh Disney pas lagi nyanyi," tulis Afron Kade.

"Damaikan dulu rumah tangga, baru berpikir mengubah dunia. Kerennnnn banget Suzanna," balas Ptrix Barumbun.

Itulah tadi bakat Suzanna saat masih remaja yang jauh dari kesan mistis sehingga membuat netizen heboh, bagaimana pendapat kamu?

Terkait

Terkini