Minggu, 23 Februari 2020

Tukang Nasi Goreng asal Sragen Ini Jadi Youtuber di AS

Berawal dari iseng, pria ini malah jadi Youtuber.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Youtuber Andri Indonesia. (Instagram/ Andri.indonesia)
Youtuber Andri Indonesia. (Instagram/ Andri.indonesia)

Hitekno.com - Andrianto, seorang koki hibachi atau teppanyaki di Amerika Serikat (AS) mendadak terkenal sebagai Youtuber. Padahal cuma berawal dari iseng membuat video.

Berawal dari sebuah video yang mengungkap kisah pria asal Sragen, Jawa Tengah menjadi koki di AS. Ia menyebutnya sebagai tukang nasi goreng di Amerika.

Kisah ini dimuat dalam video berjudul "KEHIDUPANKU jadi TUKANG NASI GORENG DI AMERIKA" yang kini telah mendapatkan lebih dari 3,3 juta view di YouTube.

Karena video itu pula Youtuber ini disebut sebagai tukang nasi goreng di AS. Padahal ia seorang koki, bukan sekadar membuat nasi goreng.

Di video tersebut, ia menceritakan bagaimana pekerjaan yang ia jalani selama menjadi koki di AS. Dari persiapan, hingga apa yang harus ia lakukan sebagai koki hibachi.

Sebagai seorang koki hibachi, ia tidak hanya memasak untuk tamu. Ia juga harus menghibur mereka dengan atraksi ketika memasak di hadapan tamu.

Dalam video tersebut, nampak Andri melakukan banyak atraksi. Termasuk atraksi dengan api di penghujung pertunjukannya kepada tamu restoran tersebut.

Youtuber Andri Indonesia. (YouTube/ Andri Indonesia)
Youtuber Andri Indonesia. (YouTube/ Andri Indonesia)

 

Video dalam channel YouTube Andri Indonesia bukan cuma itu saja. Ia sering membahas seperti apa kehidupan yang dijalaninya di AS.

Andri sendiri sudah tinggal di Warrenton, Virginia, AS sejak 2013. Ia menjalani kehidupan sebagai koki hibachi di sebuah restoran di kota tersebut.

Seperti apa kehidupan pria asal Sragen di AS ini? Simak video berikut ini.

Berkat kepopuleran video tersebut, nama Andri makin popuper di YouTube. Bahkan channel YouTube Andri Indonesia miliknya sudah mendapatkan lebih dari 93 ribu subscriber.

Kini ia bukan sekadar koki di AS saja, ia juga menjalani kehidupan sebagai Youtuber. Karena itu, pria ini juga rajin membuat video di channel YouTube Andri Indonesia.

Youtuber Andri Indonesia. (YouTube/ Andri Indonesia)
Youtuber Andri Indonesia. (YouTube/ Andri Indonesia)

 

Itulah Andri asal sragen yang populer sebagai Youtuber di AS. Jika penasaran dengan tukang nasi goreng ini, simak saja di channel YouTube Andri Indonesia.

Terkait

Terkini