Senin, 06 April 2020

Terlalu Berbahaya, Challenge Makan Mie Pedas Campur Durian Ini Dihujat

Dalam video, challenge ini lalu dimulai saat seorang pria yang menjadi rekan Ara Johari mencampurkan mie super pedas dengan beberapa potongan durian.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Challenge makan mie pedas campur durian. (instagram/arajohari)
Challenge makan mie pedas campur durian. (instagram/arajohari)

Hitekno.com - Maraknya penggunaan media sosial saat ini membuat banyak challenge yang muncul. Usai bottle cap challenge, sekarang mulai lagi challenge makan mie pedas yang dicampur dengan durian. Ikut challenge ini, seorang penyanyi asal Malaysia dilarikan ke rumah sakit. Akibatnya, banyak yang justru menghujat challenge tersebut.

Challenge yang viral di Malaysia ini rupanya diikuti oleh seorang penyanyi asal Malaysia bernama Ara Johari. Video challenge Ara Johari ini ia unggah ke Instagram melalui akun @arajohari pada Minggu (28/7/2019).

Dalam video, challenge ini lalu dimulai saat seorang pria yang menjadi rekan Ara Johari mencampurkan mie super pedas dengan beberapa potongan durian. Mie tersebut lalu dibagikan pada Ara Johari dan rekan-rekannya.

Dalam beberapa suapan, Ara Johari nampak tidak nyaman mengunyah makanan tersebut. Dirinya lalu nampak mual hingga akhirnya memuntahkan seluruh makanan tersebut.

Challenge makan mie pedas campur durian. (instagram/arajohari)
Challenge makan mie pedas campur durian. (instagram/arajohari)

 

Tidak diketahui dengan pasti apa yang dirinya rasakan saat memakan mie pedas campur durian tersebut. Namun, disebutkan bahwa Ara Johari rupanya mengidap penyakit Gastritis atau radang lambung.

Dilansir dari Lobak Merah, karena tidak kunjung membaik, rekan-rekan Ara Johari lalu menghubungi ambulans untuk membawanya ke rumah sakit.

Merupakan bagian dari konten YouTube, rupanya banyak netizen yang tidak setuju dan menentang keras adanya challenge tersebut.

Challenge satu ini dianggap sangat berbahaya karena melibatkan dua macam makanan dengan reaksi yang kuat di perut.

''Stop lah buat benda bodoh macam ni.. durian dah la panas! kalau mati macamana..?'' tulis seorang netizen dengan akun @kupu-kupu.

Akibat video ini, banyak yang mengomentari dan menuding Ara Johara dan kawan-kawan ingin menjadi viral.

''X ada faedah! nak viral punya pasal..'' komentar akun @nureul.lee.

Challenge makan mie pedas campur durian. (instagram/cikidot_channel)
Challenge makan mie pedas campur durian. (instagram/cikidot_channel)

 

Sadar video-nya menjadi viral hingga mendapat hujatan dari netizen, pihak pemilik channel yang melakukan kolaborasi bersama Ara Johara lalu menyampaikan permintaan maafnya melalui akun @cikidot_channel.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib Ara Johara usai menyantap mie pedas campur durian ini. Karena sangat berbahaya, sebaiknya challenge ini jangan dilakukan ya.

Terkait

Terkini