Jum'at, 03 April 2020

Hilang 10 Tahun, Pria Ini Ditemukan Tewas di Belakang Freezer

Penyidik menyimpulkan bahwa saat itu Larry jatuh ke celah seukuran 18 inci antara dinding dan bagian belakang lemari es.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi frezzer. (Pixabay/ElasticComputeFarm)
Ilustrasi frezzer. (Pixabay/ElasticComputeFarm)

Hitekno.com - Seorang kontraktor di Supermarket No Frill di Council Bluffs, Lowa kaget saat menemukan mayat bersarang di antara freezer dan dinding ketika mereka mengeluarkan rak dan pendingin dari toko.

Dilansir dari al.com, jenazah tersebut diidentifikasi sebagai Larry Ely Murillo-Moncada, seorang mantan karyawan supermarket yang dilaporkan hilang pada 8 November 2009 lalu yang berarti itu 10 tahun yang lalu.

Penyidik kasus ini mengkonfirmasi bahwa mereka berhasil mencocokkan DNA-nya dengan orang tuanya.

Pakaian mayat tersebut juga cocok dengan deskripsi saat Larry dilaporkan hilang.

Saat Larry dilaporkan hilang, petugas polisi mencoba menghubungi anggota keluarga, pusat penahanan di dekatnya dan lembaga penegak hukum lainnya, tetapi tidak satupun dari mereka yang tahu tentang keberadaan Larry.

Ilustrasi frezzer. (Pixabay/27707)
Ilustrasi frezzer. (Pixabay/27707)

 

Saat tubuhnya diitemukan 10 tahun kemudian, para penyidik menyimpulkan bahwa Larry pergi ke supermarket, tempat ia bekerja pada 2009 dan naik ke atas salah satu kulkas.

Ruang itu sering digunakan untuk menyimpang barang dagangan dan tempat yang paling umum digunakan untuk karyawan bersembunyi ketika mereka ingin mengambil istirahat diam-diam.

Mereka percaya, bahwa saat itu Larry jatuh ke celah seukuran 18 inci antara dinding dan bagian belakang lemari es dan tak berakhir terjebak.

Parahnya lagi, kompresor kulkas terlalu berisik membuat suara Larry tak bisa didengar.

Diprediksi karena hal itu, orang-orang tak bisa menemukan tubuh Larry yang terjebak di belakang lemari es sampai dia meninggal.

Selain itu, supermarket tersebut ditutup pada tahun 2016 yang mempertegas tubuh Larry tak bisa ditemukan di belakang lemari es hingga 10 tahun. 

Terkait

Terkini