Sabtu, 21 September 2019

Orderan Makanan Hingga Rp 55 Juta Ini Bikin Driver Ojol Geleng Kepala

Dengan total yang cukup fantastis, beberapa menu makanan dipesan dengan jumlah yang cukup banyak.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Orderan makanan hingga Rp 55 juta. (instagram/dramaojol.id)

Hitekno.com - Salah satu jasa ojek online yang begitu diminati adalah pesan antar makanan. Seorang driver ojol dibuat heran bukan main usai menerima orderan dari customer yang order beberapa makanan hingga totalnya mencapai Rp 55 juta.

Screenshot orderan yang dibuat customer ini lalu menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh @dramaojol.id pada Rabu (24/7/2019).

''N**r big order..'' tulis @dramaojol.id dalam unggahannya.

Melihat menu yang terdapat di screenshot orderan makanan customer ini diduga berasal dari sebuah restoran cepat saji. Dengan total yang cukup fantastis, beberapa menu makanan dipesan dengan jumlah yang cukup banyak.

Salah satu paket ayam, kentang goreng, dan minuman yang dipesan bahkan mencapai jumlah 99 pesanan yang menghabiskan total Rp 4.185.027.

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

 

Makin fantastis, customer yang tidak diketahui identitasnya ini memesan satu paket untuk 5 orang. Bukan hanya 1, customer ini memesan 123 paket tersebut dengan total Rp 17.331.807.

Total biaya yang dikeluarkan customer ini untuk seluruh makanan yang ia pesan mencapai total Rp 50.149.685 yang ditambah dengan pajak Rp 5.014.969 hingga menjadi Rp 55.164.654.

Membaca unggahan @dramaojol.id ini, siapa saja pasti dibuat terkejut dengan total orderan makanan fantastis hingga mencapai Rp 55 juta ini. Kolom balasan unggahan ini bahkan langsung dibanjiri dengan komentar netizen.

Orderan makanan hingga Rp 55 juta. (instagram/dramaojol.id)
Orderan makanan hingga Rp 55 juta. (instagram/dramaojol.id)

 

''Kalo sampe fake order..... Jual ginjal abang ojolnya'' komentar akun @mochammadhasanudin.

''Driver nya seneng campur sedih'' tulis netizen dengan akun @muhammadsobri12.

''Yang makan sekelurahan..'' ungkap akun @nyomandinda.

''Pajaknya doang 5 juta. Bisa DP motor wkwkwkwk'' tulis akun @fadhilabidin.

Tidak diketahui dengan pasti maksud customer melakukan orderan makanan hingga mencapai Rp 55 juta ini melalui aplikasi ojek online.

Namun, sejak dibuat, unggahan @dramaojol.id mengenai orderan makanan hingga Rp 55 juta yang buat driver ojol heran ini sudah mendapat 18.234 likes dan 553 komentar dari netizen.

Terkait

Terkini