Jum'at, 10 April 2020

Misterius, Akun IG BIN dengan 100 Ribu Post Tanpa Following dan Followers

Apa isi 100 ribu postingan di akun Instagram misterius ini?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Akun Instagram misterius diduga milik BIN. (Twitter/ @bbygemzin)
Akun Instagram misterius diduga milik BIN. (Twitter/ @bbygemzin)

Hitekno.com - Netizen sedang ramai membahas sebuah akun Instagram yang diduga milik Badan Intelijen Negara (BIN). Akun yang mengklaim milik BIN ini punya ratusan ribu postingan.

Seorang netizen dengan akun @bbygemzin mempostingkan screen capture akun Instagram yang diduga milik BIN. Akun ini menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter.

Akun Instagram ini benar-benar misterius. Dengan 100 ribu postingan, namun tidak memiliki followers dan tidak mengikuti siapapun.

Lebih bikin penasaran lagi, akun Instagram ini di-set private alias dikunci agar tidak bisa dilihat setiap postingan dan aktivitasnya.

Di bio profilenya, tertulis kalau akun ini milik Badan Intelijen Negara. Lengkap dengan alamat di Jl Seno Raya, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta.

Jelas saja, netizen dibuat penasaran dengan akun Instagram tersebut. Apakah benar itu milik BIN, dan apa yang dipostingkan di Instagram.

Sayangnya, setelah tim HiTekno.com mencari di Instagram akun tersebut sudah tidak ada. Namun bermunculan akun Instagram lain yang mengaku milik BIN.

Akun Instagram misterius diduga milik BIN. (Twitter/ @bbygemzin)
Akun Instagram misterius diduga milik BIN. (Twitter/ @bbygemzin)

 

100 ribu postingan bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Belum lagi apa yang dipostingkan oleh akun tersebut jika memang milik Badan Intelijen Negara.

Jelas saja, postingan yang viral di Twitter ini mendapatkan banyak respon dari netizen. Mereka dibuat penasaran dengan 100 ribu postingan tersebut.

"Satu-satunya lembaga negara yang introvert," kata @RaflyVidhy.

"buwat anak bin ngatur feeds ignya disini dulu," komentar @kesandungs.

"Isinya apaan sampe 100K," tanya @rhasyafa.

"ini semua yang masuk bin pada bisa log in kali ya," tulis @indominuzrex.

Itulah keramaian netizen bahas akun Instagram BIN yang viral di Twitter. Kira-kira apa yang yang dipostingkan disana ya? Apakah benar milik Badan Intelijen Negara kita?

Terkait

Terkini