Minggu, 25 Agustus 2019

Ketiduran di Kelas, Bangun-bangun Sudah Begini

Bocah ini menyalahkan temannya karena nggak ada yang bangunin saat ketiduran di kelas.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Ketiduran di kelas. (Facebook/ Sadam David)

Hitekno.com - Pernahkan kamu ketiduran di kelas saat sedang di sekolah? Pelajaran memang kadang mengantukkan, sehingga tak jarang siswa ada yang sampai ketiduran.

Seperti pengakuan bocah satu ini, yang mengalami kejadian tak mengenakkan. Bocah ini mengaku ketiduran di kelas saat pelajaran di sekolah.

Namun sialnya, tak ada yang membangunkannya dari ketiduran di dalam kelas tersebut. Bangun-bangun, ia masih ada di dalam kelas dengan kondisi luar sudah gelap.

Bocah ini menceritakannya dalam sebuah postingan yang viral di Facebook. Netizen dengan akun Facebook Sadam David‎ mempostingkan kejadian ini pada 18 Juli 2019 kemarin.

"Temen L****t, gue tidur gak ada yang bangunin," tulisnya dalam postingan yang viral di Facebook tersebut.

Dalam postingan tersebut, ia juga memberikan foto dalam ruangan kelas lengkap dengan tas merah yang ada di meja tempat ia ketiduran di kelas.

Nampak luar kelas tersebut sudah gelap yang tandanya sudah waktu malam. Di dalam kelas nampak terang karena lampu kelas menyala.

Ketiduran di kelas. (Facebook/ Sadam David)
Ketiduran di kelas. (Facebook/ Sadam David)

 

Jelas saja postingan bocah ketiduran di kelas ini langsung menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook. Banyak netizen heran dengan kejadian ini.

"Kalo aku jadi satpam gak aku bangunin tuh sampe pagi," komentar Novi.

"Apa cuma gua yang sepengalaman sama dia? Dan lebih parah dari dia? Gua dulu waktu les sore di sekolah. Seingat gua tidur jam 5 waktu mau pulang les sore. Lah malah gk dibangunin sampek jam 9 malam. Dingin bercampur takut gua. Dan pagar sekolah di kunci satpam lagi. Terpaksa manjat kya maling gua. Trus sampek rumah mak gua malah gk percaya," pengalaman Riko Damanik.

Saat dituduh pura-pura biar viral, bocah ini pun membuktikan kejadian ini asli. Ia mempostingkan foto lain dari kondisi sekolahnya di malam hari saat ia terbangun.

Ketiduran di kelas. (Facebook/ Sadam David)
Ketiduran di kelas. (Facebook/ Sadam David)

 

Itulah kisah bocah ketiduran di kelas sampai malam hari yang viral di Facebook. Apa kamu pernah mengalami kejadian yang sama dengan bocah ini?

Terkait

Terkini