Minggu, 25 Agustus 2019

Hancurin Mie Instan di Super Market, Aksi Remaja Ini Banjir Hujatan Netizen

Dalam waktu singkat usai unggahan ini dibuat, aksi remaja ini lalu mendapat berbagai hujatan dari netizen.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Remaja hancurin mie instan. (instagram/makassar_iinfo)

Hitekno.com - Kembali terjadi, aksi beberapa remaja yang menghancurkan mie instan di super market menjadi viral di Instagram usai diunggah @makassar_iinfo pada Minggu (21/7/2019). Aksi remaja yang tidak diketahui identitasnya ini lalu banjir hujatan dari netizen.

''Alhamdulillah bentar lagi kita bakal liat video klarifikasi lagi'' tulis @makassar_iinfo dalam unggahannya.

Terlihat dalam video tersebut, beberapa remaja yang sedang berada di sebuah super market. Sambil merekam aksinya dan mengunggah ke Instagram, remaja-remaja ini berdiri di sebuah etalase mie instan.

Setelah memastikan bahwa tidak ada orang yang melihat aksinya, ketiga remaja ini lalu mengarahkan tangan ke arah mie instan yang diletakkan di atas etalase. Dengan brutal, mie instan tersebut lalu diremas hingga hancur.

''Ada orang nggak, ada orang nggak? Buru ayo buru, mampus lu sama gue lu an****'' ungkap salah satu remaja yang merekam aksinya tersebut.

Remaja hancurin mie instan. (instagram/makassar_iinfo)
Remaja hancurin mie instan. (instagram/makassar_iinfo)

 

Tidak diketahui alasan para remaja ini menghancurkan mie instan di super market ini. Dalam waktu singkat usai unggahan ini dibuat, aksi remaja ini lalu mendapat berbagai hujatan dari netizen.

''Orang mau sekali itu viral kezian :)'' tulis @shalutiaaa.

''Gada abis nya ulah wkwkwk yang kemaren baru kelar yang ini bikin lagi wkwkwkwk hebat'' komentar akun @siti1245.

''Ditunggu video klarifikasi, nangis-nangis alay, kata-kata tidak akan mengulangi lagi, dan foto bersama surat minta maaf'' komentar akun @herristamw.

''Ini kenapa sih orang-orang kebelet viral kah atau apa herannn'' tulis @fbbryn_.

Hal seperti ini memang bukanlah yang pertama terjadi. Sebelumnya, beberapa remaja diketahui mendatangi super market dan melakukan aksi serupa sambil merekam dan mengunggahnya ke media sosial.

Belum ada konfirmasi dari oknum remaja ini terkait aksinya menghancurkan mie instan di super market. Kolom komentar unggahan ini sendiri sudah dibanjiri komentar netizen yang menuntut permintaan maaf dari remaja-remaja tersebut.

Terkait

Terkini