Sabtu, 14 Desember 2019

Promosi Pisang Pakai Ikan Asin, Kaesang Pangarep Disebut Tukang Sindir

Menggunakan ikan asin sebagai bagian promosinya, beberapa netizen menyebut Kaesang Pangarep sebagai tukang sindir.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Hitekno.com - Tingkah Kaesang Pangarep kembali mencuri perhatian. Putra bungsu Jokowi ini diketahui sengaja membuat promosi dengan menggunakan ikan asin yang saat ini tengah marak menjadi perbincangan publik. Akibat aksinya, Kaesang Pangarep disebut tukang sindir oleh netizen.

Cuitannya yang menjadi viral di Twitter ini pertama kali dibuat pada Sabtu (20/7/2019) melalui akun Twitter pribadi miliknya @kaesangp.

Dalam cuitan yang viral tersebut, Kaesang Pangarep membuat sebuah video singkat berdurasi 5 detik yang memperlihatkan seekor ikan dengan sayap sedang terbang di langit sambil di punggungnya duduk seorang pria yang diduga adalah dirinya sendiri.

Pria yang diduga Kaesang Pangarep dalam animasi tersebut terlihat duduk di atas ikan sambil tangan kirinya memegang pisang nugget yang adalah produk usahanya.

''KANG PISANG NAIK IKAN ASIN'' tulis @kaesangp.

Kaesang Pangarep promosi pisang dengan ikan asin, (twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep promosi pisang dengan ikan asin, (twitter/kaesangp)

 

Menggunakan ikan asin sebagai bagian promosinya, beberapa netizen menyebut Kaesang Pangarep sebagai tukang sindir.

Hal ini mengingat 'ikan asin' saat ini sedang menjadi topik hangat di media sosial usai aktor Galih Ginanjar menyebut mantan istrinya dengan sebutan 'ikan asin'. Kasus ini lalu sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

Viral di Twitter, berbagai komentar dari netizen membanjiri kolom balasan unggahan @kaesangp dalam cuitan yang ia buat untuk promosi usahanya ini.

''Masnya suka nyindir orang nih sekarang.'' tulis @iirman_ membalas cuitan Kaesang Pangarep.

''Eh kang pisang nyindirnyindir nih.....whahaha'' komentar akun @Rezaldy99948632.

''Bu @susipudjiastuti tolong ini tukang pisangnya ditegur. Kok ikan diajak terbang, bukankah seharusnya berenang?'' ungkap akun @nikenmawar salah fokus dengan ikan dalam animasi tersebut.

''Tahun depan sang pisang campur ikan asin. Kalian penggemar sang pisang siap-siap dengan menu baru ok.'' tulis @Dyrman_call_Man menebak menu baru usaha Kaesang Pangarep.

Cuitan Kaesang Pangarep mengenai promosi pisang dengan ikan asin ini sudah mendapat 1.156 retweets dan 685 balasan dari netizen.

Terkait

Terkini