Minggu, 25 Agustus 2019

Tanggapi Netizen yang Hina Jokowi, Kaesang Pangarep Malah Promosi Begini

Bukannya marah atau membela sosok ayah kandungnya, Kaesang Pangarep melalui akun Twitter miliknya langsung membalas cuitan tersebut dengan santai.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Hitekno.com - Tingkah putra bungsu Presiden RI, Jokowi kembali mencuri perhatian. Kali ini, melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kaesang Pangarep menanggapi cuitan netizen yang hina Jokowi. Bukannya membela, pengusaha muda ini malah lakukan promosi usahanya.

Cuitan netizen yang hina Jokowi dibuat melalui akun @nar******** pada Senin (15/7/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter hingga akhirnya sampai dibaca oleh Kaesang Pangarep.

Dalam cuitannya, netizen dengan akun ini menyebut Jokowi dengan sebutan yang cukup kasar. Entah dibuat kecewa karena apa, netizen ini menolak untuk santun terhadap sosok yang kembali menjabat sebagai Presiden RI ini.

''Si bl*** @jokowi ini sok mengajari sopan santun. Pakai dalih budaya timur segala untuk tutupi ketidakbecusannya. Asal anda tahu, kami sangat hargai persahabatan. Kami hangat dalam masyarakat. Namun, jangan minta kami santun terhadap presiden bl*** seperti anda!'' ungkapnya.

Cuitan hina Jokowi. (twitter/nar********)
Cuitan hina Jokowi. (twitter/nar********)

 

Bukannya marah atau membela sosok ayahnya, Kaesang Pangarep melalui akun Twitter miliknya langsung membalas cuitan tersebut dengan santai. Dirinya malah menawarkan cemilan olahan pisang nugget yang merupakan usaha miliknya.

''Sang Pisangnya Kakak..'' tulis Kaesang Pangarep membalas cuitan tersebut.

Balasan santai Kaesang Pangarep ini langsung mencuri perhatian netizen. Beberapa dibuat salut dengan tanggapan putra bungsu Jokowi saat menanggapi cuitan ujaran kebencian ini.

Kaesang tanggapi cuitan hina Jokowi. (twitter/kaesangp)
Kaesang tanggapi cuitan hina Jokowi. (twitter/kaesangp)

 

''Mengambil celah dalam kebodohan orang lain adalah jenius'' tulis @prasetyyoo.

''S5 perdagangan harvard emang jenius, mantap bang! tuhan bersama orang orang yg santuy'' komentar @sangidamanibumu.

''Tidak papa ngak suka sama bapak saya yang penting pisang saya laku-kaesang'' tulis @Banana9reen.

Cukup santai dan tidak ambil pusing dengan cuitan hina Jokowi yang dibuat netizen, cuitan Kaesang Pangarep yang promosi usahanya ini sudah mendapat 5.021 retweets dan lebih dari 1.300 balasan dari netizen.

Terkait

Terkini