Minggu, 25 Agustus 2019

Sering Jadi Lelucon Penonton, Penjual Popcorn di Bioskop Curhat Begini

Terlepas dari semua pahit yang ia rasakan selama bekerja sebagai penjual popcorn di bioskop, pria ini mengaku enjoy dan memaklumi semua tindakan tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Penjual popcorn di bioskop. (twitter/rrracuntikusss)

Hitekno.com - Thread panjang yang dibuat seorang penjual popcorn di bioskop belum lama ini menjadi viral di Twitter usai dibuat pada Selasa (16/7/2019) lalu. Curhat, penjual popcorn di bioskop ini mengaku sering menjadi lelucon penonton.

Penjual popcorn di bioskop ini membagikan kisahnya melalui akun @rrracuntikusss. Dirinya menyampaikan rasa bahagiannya bekerja di bioskop dan menjual popcorn, walaupun sering kali banyak kejadian tidak menyenangkan harus ia alami.

Pria ini mengaku sering menjadi lelucon penonton, sering ditertawai saat menawarkan popcorn, hingga penonton yang ngedumel karena harga makanan di bioskop lebih mahal dari biasanya yang ia temui di mini market.

Terlepas dari semua pahit yang ia rasakan selama bekerja sebagai penjual popcorn di bioskop, pria ini mengaku enjoy dan memaklumi semua tindakan tersebut.

''sering diketawain sama penonton bioskop saat lagi nawarin, terutama bocah yg baru puber sama yg seumuran. ya gapapa, belum waktunya aja mereka tau susahnya cari duit. tapi tetep enjoy aman, ga mikir malu yg penting cari uang. hehehe.'' tulis penjual popcorn di bioskop ini.

Penjual popcorn di bioskop. (twitter/rrracuntikusss)
Penjual popcorn di bioskop. (twitter/rrracuntikusss)

 

Lebih lanjut, dirinya mengaku bekerja dengan ikhlas dan tidak memikirkan mengenai rasa malu seandainya bertemu dengan teman-temannya di bioskop.

''yang penting kerja ikhlas, gausah tuh mikirin malu ada temen liat. ane si malah seneng kalo ketemu temen, malah ane samperin wkwkwkwk. aku ga menggurui tentang kerja keras, cuma share keresahan dan pengalaman aku selama kerja di sini aja. heheheh.'' tulisnya melanjutkan.

Kisahnya hingga hari ini menjadi viral di Twitter dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Beberapa dibuat salut dengan perjuangan pria ini bekerja sebagai penjual popcorn di bioskop.

Ilustrasi bioskop. (Pixabay/ Alfred Derks)
Ilustrasi bioskop. (Pixabay/Alfred Derks)

 

''Semangat terus ya kak! Aku juga lagi usaha nih buat nyari uang (naik gaji). Btw, cek DM ya. Aku ada hadiah buat kakak. Have a nice day!'' tulis admin Grab Indonesia sambil memberikan hadiah untuk @rrracuntikusss.

''Semangaaaat!'' komentar selebtweet, Andihiyat memberi semangat.

''Mantap. Mental orang berhasil'' ungkap Ernest Prakasa.

Menjadi inspirasi untuk siapa saja, kisah penjual popcorn di bioskop ini sudah mendapat 40.845 retweets dan lebih dari 6.000 komentar netizen.

Terkait

Terkini