Minggu, 25 Agustus 2019

Tolak Customer karena Beda dengan di Aplikasi, Driver Ojol Tuai Kritikan

Si driver ojol beralasan jika hal yang sama juga terjadi saat customer menolak dijemput oleh driver ojol yang berbeda di aplikasi ojek online.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hitekno.com - Drama baru antara driver ojol dan customer belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @dramaojol.id. Kali ini, drama keduanya perihal driver ojol yang tolak customer karena beda dengan di aplikasi. Aksi driver ojol ini lalu tuai kritikan dari netizen.

Kisah yang viral di Instagram ini bermula dari seorang customer yang memesan ojek online untuk adiknya. Agar tidak membuat driver ojol bingung, customer ini memberikan informasi terkait adiknya yang akan diantar oleh driver ojol tersebut.

Informasi seperti gender si adik hingga kostum yang dikenakan langsung diberikan secara lengkap ke si driver ojol yang akan menjemput adiknya ini.

Sayangnya, orderan customer ini malah ditolak mentah-mentah oleh driver ojol. Alasannya karena si driver ojol tidak ingin mengantar customer yang berbeda dari aplikasi.

''Yaahh harus sesuai aplikasi. Kalau masnya yang order ya masnya yang naek..'' tulis driver ojol membalas.

Si driver ojol beralasan jika hal yang sama juga terjadi saat customer menolak dijemput oleh driver ojol yang berbeda di aplikasi ojek online. Seolah terinspirasi, driver ojol ini memilih melakukan hal yang sama.

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)
Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)

 

Menjadi viral di Instagram, aksi driver ojol yang tolak customer karena beda dengan aplikasi ini lalu menuai kritikan dari netizen.

''Iya bang iya. Tapi tetep aja lu nyari duit musti dapet customer kaga usah belagu.'' tulis @romelfrasista_.

''Becandanya nolak rezeki, enggak lucu yang kayak gini.'' komentar @egimarceljudaputra.

''Abangnya baperan, mending gausah ngojek :v'' ungkap @rxndipxtra.

Driver ojol dan customer. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol dan customer. (instagram/dramaojol.id)

 

Tidak diketahui dengan pasti mengenai babak akhir dari drama antara driver ojol dan customer dalam kisah yang viral di Instagram ini.

Namun, sejak dibuat, unggahan mengenai driver ojol yang tolak orderan customer karena beda dengan di aplikasi ini sudah mendapat 29.123 likes dan 741 komentar dari netizen.

Terkait

Terkini