Sabtu, 21 September 2019

Jual Tongkat Sihir Harry Potter, Online Shop Ini Bikin Netizen Heran

Bagaimana tidak bikin bingung, nama barang dan foto barang yang dijual malah tidak saling terkait.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Online shop bikin bingung. (twitter/reginahelin)

Hitekno.com - Asik berbelanja dengan menggunakan aplikasi online shop, netizen dengan akun @reginahelin ini dibuat heran saat melihat tongkat sihir Harry Potter yang dijual online shop ini. Kira-kira apa yang membuat ia heran ya?

Cuitan @reginahelin yang mengaku heran dengan online shop ini dibuat dan diunggah ke akun Twitter pribadinya pada Minggu (14/7/2019) lalu. Unggahan ini lalu menjadi viral di Twitter usai dibuat.

''Wait, what?!'' tulis @reginahelin kebingungan.

Bersamaan dengan cuitan kebingungannya ini, @reginahelin juga mengunggah potret tongkat sihir Harry Potter yang dijual online shop tersebut. Tidak ketinggalan, netizen ini juga mengunggah nama online shop yang dimaksud.

Informasi mengenai tongkat sihir Harry Potter yang dijual online shop ini memang cukup membingungkan. Bagaimana tidak bikin bingung, nama barang dan foto barang yang dijual malah tidak saling terkait.

Online shop bikin bingung. (twitter/reginahelin)
Online shop bikin bingung. (shopee)

 

''Tongkat Sihir Milik Film Harry Potter'' tulis si pemilik online shop mengenai barang yang ia jual.

Sayangnya, di foto yang diunggah, bukan tongkat sihir Harry Potter yang akan kamu temui. Justru malah sisir bulu mata yang dijual dalam tiga warna, yaitu maroon, pink, dan hitam. Agak nggak nyambung ya antara foto dan nama barang.

Namun, sisir bulu mata yang disebut tongkat sihir Harry Potter ini dijual dengar harga yang cukup murah. Untuk satu sisir bulu mata, kamu hanya perlu menghabiskan uang Rp 750.

Walaupun membuat netizen dan customer bingung dan heran. Barang yang dijual online shop ini sudah terjual sebanyak 23 sisir bulu mata.

Beberapa customer juga meninggalkan komentarnya saat sudah menjajal sisir bulu mata yang disebut tongkat sihir Harry Potter ini. Bahkan tidak ada customer yang protes terkait nama dan foto barang yang justru nggak nyambung ini.

Online shop bikin bingung. (shopee)
Online shop bikin bingung. (shopee)

 

''Lumayan packingnya rapih dan membuat barang sebagian aman walaupun kacanya pecah'' tulis review yang diberikan customer.

''Bagusssssssssssssss, tapi ternyataaaa kecillll sekaliii, saya kiraaaaa besarrr, cuma satu:(('' komentar review lainnya.

Berbeda dari respon pengguna aplikasi online shop tersebut. Netizen yang meninggalkan komentarnya dalam unggahan @reginahelin malah dibuat heran dengan online shop satu ini.

''23 terjual... Mana ini 23 orang yg beli tongkat sihir?????'' tulis @richotobing.

Jika penasaran dengan sisir bulu mata yang disebut sebagai tongkat sihir Harry Potter ini, langsung berkunjung ke online shop tersebut ya.

Terkait

Terkini