Senin, 22 Juli 2019

Mengaku Belum Nikah, Ajudan Cantik Iriana Jokowi Ini Bikin Netizen Heboh

Dengan mengenakan seragam kebanggannya dengan latar laut dan gunung tersebut ia menuliskan curahan hatinya.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Ajudan cantik Iriana Jokowi. (Instagram/@sandhycaputrie)

Hitekno.com - Jagat media sosial belum lama ini dihebohkan dengan salah satu unggahan ajudan cantik Iriana Jokowi. Salah satu unggahan ajudan cantik bernama Sandhyca Putrie belum lama ini mendapatkan sorotan dan membuat netizen heboh.

Melalui akun pribadi Instagram, perempuan cantik berumur 33 tahun ini membuat sebuah pengakuan yang tak disangka oleh netizen sebelumnya.

Dengan mengenakan seragam kebanggannya angkatan udara dengan latar laut dan gunung tersebut ia menuliskan curahan hatinya.

Dalam foto yang ia unggah, ia menuliskan caption panjang yang menceritakan sedikit mengenai pilihan hidupnya.

Ajudan cantik Iriana Jokowi. (Instagram/@sandhycaputrie)
Ajudan cantik Iriana Jokowi. (Instagram/@sandhycaputrie)

 

''Nama saya Sandhyca, pangkat kapten, berdinas di TNI AU baru 8 tahun. Umur saya 33 tahun, saya belum menikah, apalagi punya anak and that’s oke. Tidak perlu mempertanyakan kenapa, krn itu bkn pilihan saya, banyak yg bertanya kenapa, seolah itu pilihan hidup saya. Saya sangat santai menanggapi pertanyaan semacam ini, karna saya yakin Allah punya waktu dan orang yg tepat untuk saya. Tapi tidak semua orang seperti saya saat ditanyakan pertanyaan seperti ini, jd berhati-hati saat bertanya, jaga perasaan orang lain. Kita tidak tahu cerita hidup mereka, pilihan hidup atau bukan, biar itu jadi hak mereka.'' tulis ajudan cantik berpangkat kapten yang sering terlihat mendampingi ibu negara Iriana Jokowi ini.

Tentu saja pengakuannya ini mengejutkan netizen, pasalnya tak pernah ada yang menyangka parasnya yang cantik seperti remaja tapi umurnya sudah menginjak kepala tiga dan memiliki pangkat kapten.

Unggahannya ini lalu sudah mendapatkan penyuka sebanyak 9 ribu dan mendapatkan banjir komentar dari netizen, tak sedikit yang mendoakan Sandhyca ini.

Ajudan cantik Iriana Jokowi. (Instagram/@sandhycaputrie)
Ajudan cantik Iriana Jokowi. (Instagram/@sandhycaputrie)

 

@deviselvianti87 ''Semua akan indah pada waktunya kapt.. tidak terlalu cepat dan lambat tapi pass.''

@ridwanmmahmudm ''Hidup itu pilihan sedangkan jodoh itu hakekat Allah, bila sdh tiba saatnya pasti Allah akan mengirimnya yang sudah merupakan suratan takdir, doaku smg jodoh itu segera hadir ya, Aamiin''

@den_adjie51 ''Mantap Bu ndan..capt...optimis sllu....gak papa trlambat asal dapat yg tepat dan akurat''

@achmat_kicliip24 ''33 tahun kok masih kayak 18 tahun ya kak''

@whizky_s ''Tuhan selalu punya cara atas rezeki untuk hambanya termasuk tuhan memberi jodoh, semoga kita berjodoh aminn''

Komentar pada unggahan ajudan cantik Sandhyca Putrie di Instaram @sandhycaputrie ini lantas viral hingga diunggah ulang di Facebook Militerys Indonesia.

Terkait

Terkini