Rabu, 27 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 09 Juli 2019 | 09:15 WIB

Hitekno.com - Cuitan seorang gadis pemilik akun @naisilampard belum lama ini menjadi viral di Twitter. Dalam cuitan tersebut, dirinya melakukan hal kocak di depan pagar Istana Bogor saat hendak mengajak putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep untuk bermain.

Dianggap kocak dan menghibur, cuitan ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Minggu (6/7/2019) lalu.

''Kaesang, main yuk! @kaesangp'' tulis @naisilampard dalam cuitan bersama sebuah unggahan foto.

Dalam foto yang diunggah, terlihat @naisilampard sedang berdiri di depan pagar Istana Kepresidenan Bogor. Sambil memegang besi-besi pagar berwarna hitam tersebut, gadis ini berpose seolah tengah berteriak memanggil Kaesang Pangarep untuk diajaknya bermain.

Momen gadis yang lakukan hal kocak di depan pagar Istana Bogor ini tentu akan langsung membuatmu teringat dengan momen masa kecil ketika mengajak temanmu untuk bermain. Namun, ada juga netizen yang malah teringat dengan adegan biawak viral yang memanjat pagar rumah.

Ajak main Kaesang Pangarep. (twitter/naisilampard)

 

Menjadi viral di Twitter, unggahan ini langsung banjir dengan komentar netizen yang ikut membuat komentar kocak terkait hal yang dilakukan @naisilampard ini.

''Ibu Iriana : Nanti sore aja, Kaesang nya harus tidur siang dulu..'' tulis netizen dengan akun @umpan_ujun mencoba menebak apa yang mungkin disampaikan oleh Ibu Iriana Joko Widodo.

''Maennya harus bawa surat keterangan RT RW mba..'' komentar akun @madcobs yang menurutnya butuh surat keterangan RT dan RW untuk bisa mengajak bermain putra bungsu Jokowi ini.

''Kebayang kalau Kaesang-nya lari dari pintu sambil pake sendal terus Ibu Iriana-nya teriak "Dzuhur pulang, jangan sampe sore!!!"'' ungkap netizen dengan akun @Inisinene menebak skenario lainnya.

Ajak main Kaesang Pangarep. (twitter/naisilampard)

 

''Pak Jokowi: Berisik anak gue lagi tidor..'' tulis pemilik akun @riswandhxx yang kali ini menebak reaksi Pak Jokowi.

Karena tidak mendapat respon dari Kaesang Pangarep saat diajak bermain, gadis pemilik akun @naisilampard ini lalu memutuskan untuk pulang. Hal ini terlihat dalam potret lainnya yang ia unggah ke Twitter.

Cuitan gadis yang viral di Twitter karena lakukan hal kocak di depan pagar Istana Bogor saat mengajak Kaesang Pangarep bermain ini sudah mendapat 3.658 retweets dan 285 balasan dari netizen.