Rabu, 27 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 05 Juli 2019 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini kucing oren atau kucing berwarna oranye menjadi populer karena tingkahnya yang membuat siapa saja pasti gemas.

Sama halnya dengan bocah perempuan yang gemas dengan kucing oren dalam video ini yang viral di Twitter.

Video yang diunggah pemilik akun @hakim_ewo ini terlihat seorang bocah perempuan tiduran di jalanan sambil memeluk erat kucing oren ini.

Dalam video berdurasi 45 detik tersebut, ia terlihat tak ingin berpisah dan sangat menyayangi kucing oren yang mengegmaskan.

bahkan dia sempat membolak-balikan tubuhnya sambil memeluk erat kucing.

Kucing oren. (Twitter/@hakim_ewo)

 

Entah nyaman atau bagaimana kucing oren dalam video tersebut hanya terdiam mengikuti gerakan bocah berbaju putih itu.

Tentu saja netizen Twitter yang melihat penampakan tersebut ikut gemas dan membanjiri komentar unggahan tersebut.

@guecantikbgt2 ''Kasian kucingnya dek aduhhh, untung kucingnya sabar''

@mmmiiiaaawww ''INI LUCU BANGET HUHU PELUK ERAT ERAAAATTT!''

@Rakhmadiniv ''Gue bangetttt:((( padahal gak di rumahnya cuman sehari dua hari tapi kangen berat sama kucing oren''

@anisaandln ''Kucing nya ga nyakar atau ngelawan berarti dia nyaman tuh sm di dede wkwk :(''

@noahfabiance ''Kucing oren ditaklukan horeeey''

Pecinta kucing oren ngaku deh ngelakuin ini juga nggak kalau lagi gemes atau kangen sama mereka?

Video menggemaskan kucing oren ini berhasil viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 21 ribu retweets dan 21,9 ribu likes.