Jum'at, 20 September 2019

Tak Nemu Layar, Ini Cara Kreatif Nonton Bareng dengan Proyektor

Tak ada rotan akar pun jadi, tak ada layar sapi pun jadi. Yang penting bisa nonton bareng ya!

Agung Pratnyawan
cover_caption
Nonton bareng dengan proyektor. (Twitter/ @HopeWellEH).

Hitekno.com - Nonton bareng atau nonton bersama-sama dengan banyak orang lebih enak jika memakai layar yang lebar. Karena ini banyak yang memanfaatkan proyektor.

Namun sayangnya, proyektor membutuhkan layar atau bidang luas berwarna putih. Jika tidak, gambar yang ditayangkan tidak akan terlihat dengan jelas.

Jika tidak ada layar, umumnya orang akan mencari tembok putih sebagai penggantinya. Dan nonton bareng dengan proyektor pun terlaksana.

Namun jika tidak ada layar maupun tembok putih, bukan berarti tak bisa nonton bareng. Seperti rombongan pria ini, mereka memutar otak untuk bisa memakai proyektor.

Apa yang mereka gunakan? Sapi putih, iya seekor sapi berwarna putih yang mempunyai tubuh lebar. Mereka mengarahkan proyektor pada perut sapi tersebut.

Karena tubuh sapi tersebut berwarna putih, maka tayangan tersebut bisa terlihat dengan cukup jelas. Mereka pun duduk bergerombol untuk nonton bareng di badan sapi ini.

Tingkah pria-pria ini terekam dalam sebuah foto yang viral di Twitter. Foto tersebut dipostingkan oleh akun Twitter @HopeWellEH pada 1 Juli 2019.

Nonton bareng dengan proyektor. (Twitter/ @HopeWellEH).
Nonton bareng dengan proyektor. (Twitter/ @HopeWellEH).

 

"Afrika adalah benua yang sibuk," tulis @HopeWellEH dalam postingan yang viral di Twitter tersebut.

Sejak diunggah, foto ini menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter. Posstingan ini mendapatkan banyak reaksi dari netizen di Twitter.

Tidak hanya viral di Twitter, foto nonton bareng dengan proyektor ini juga ramai ke media sosial lainnya. Terutama di fanspage dan grup Facebook.

Netizen pun membanjiri foto tersebut dengan beragam komentar. Dari yang heran, hingga dibuat ngakak oleh penampakan sapi ini.

"Sebenarnya itu inovatif, memecahkan masalah Afrika dengan solusi Afrika," tulis @lordfej.

"Kenapa mereka bisa mendapatkan proyektor tetapi tidak bisa mendapatkan sepotong kain putih ... Salah satu dari mereka bahkan mengenakan kemeja putih .. Bagaimana itu begitu sulit untuk dilakukan .." respon @Nick_k1aus.

"Lmao. Jika kamu dapat membuatnya di sini, kamu pasti akan membuatnya di mana saja," tulis @ogunsanya_james.

"Tetapi orang-orang yang memikirkan hal ini jauh lebih pintar dari kita di sini," sindir @MrPutitin_

Itulah cara kreatif nonton bareng dengan proyektor tanpa layar. Selain sapi, apa lagi yang bisa dipakai untuk nonton film ya?

Terkait

Terkini