Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 29 Juni 2019 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Memprediksi masa depan memang tidak mudah dilakukan oleh siapa saja. Namun, unggahan @askmenfess belum lama ini sukses menunjukan bahwa lagu band Vierra bentukan Kevin Aprilio yang dirilis tahun 2009 berjudul Hidup Matiku ternyata mampu prediksi masa depan lho.

Cuitan yang dibuat pada Selasa (25/6/2019) ini mengunggah penggalan video klip Hidup Matiku yang dinyanyikan oleh Kevin Aprilio dan kawan-kawan.

''[Askmf] Sudah di prediksi oleh kevin aprilio sejak tahun 2009..'' tulis @askmenfess dalam cuitannya.

Terlihat lagu yang dinyanyikan Widi Vierra ini berkisah mengenai seseorang yang tidak bisa hidup tanpa handphone, Twitter, hingga sedikit gombalan yang menyebut bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa kekasihnya.

''Aku tak bisa hidup tanpa handphone, dan dirimu dan dirimu. Aku tak bisa hidup tanpa Twitter, dan dirimu dan dirimu. Kau hidup dan matiku, kau hidup dan matiku. Kau separuh nafasku, kau belahan jiwaku..'' demikian bunyi lirik dalam lagu band Vierra ini.

Lagu band Vierra yang bisa prediksi masa depan. (twitter/askmenfess)

 

Setiap penggalan lirik dari lagu ini disebut netizen seolah mampu memprediksi apa yang terjadi di masa depan, terkhusus tahun 2019 ini.

Pasalnya, generasi sekarang ini nampak begitu sulit hidup tanpa menggunakan handphone atau bahkan menggunakan aplikasi Twitter. Kamu gitu nggak?

Menjadi viral di Twitter, unggahan ini langsung banjir dengan komentar balasan netizen yang seolah mengiyakan setiap penggalan lirik dalam lagu berjudul Hidup Matiku ini.

''@addiems tolong pak, anaknya cenayang ternyata..'' tulis akun @sucimaulidyp menandai ayah Kevin Aprilio.

''karna pada masanya twitter juga lumayan jaya. masih inget ngga dulu ngetwit "iya RT udah makan?" wkqwkkwkw disaat masih ada favorite pake bintang, sampe skrg ganti jadi like pake love..'' tulis akun @BrokenNiken mengenang Twitter.

''jadi ketergantungan pada handphone dan twitter serta ke-bucin-an, semua sudah diperkirakan?!'' ungkap pemilik akun @pandamlaks.

Sejak dibuat, cuitan ini sudah ditonton sebanyak 294 ribu kali dan mendapat 11.945 retweets, serta 697 balasan dari netizen di Twitter.

Kevin Aprilio bersama Vierra sepertinya benar mampu memprediksi masa depan melalui lirik lagu yang rilis tahun 2009 ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Stadion Disulap Jadi Hutan Baru, Karya Orang Ini Luar Biasa!