Jum'at, 25 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 26 Juni 2019 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Selasa malam, (25/6/2019) jagat Twitter ramai oleh tweet penyanyi cantik pelantun lagu 'Serba Salah', Raisa ini. Bagaimana tidak, cuitannya ini membawa nama @Poconggg dan membuat heboh.

Sempat fakum beberapa saat sebelum kemudian kembali selebtweet Arief Muhammad atau yang dikenal dengan akun @Poconggg ini kini kembali meramaikan dunia Twitter.

Setelah ramai karena kembalinya, namanya kembali ramai dibicarkan setelah curhatan Raisa yang mengaku tak bisa menghubungi @Poconggg via pesan pribadi.

Sedihnya lagi, Raisa tak bisa menghubungi karena akun Twitter @raisaa6690 belum difollow back oleh akun Twitter @Poconggg.

''Pengen dm @poconggg tapi gak bisa. Ternyata gak di follow back. Huff'' tulis Raisa.

Curhat Raisa. (Twitter/@raisa6690)

 

Curhatan isti Hamish Daud ini lalu ditanggapi oleh netizen yang merasa tak terima apabila Raisa diabaikan begitu saja oleh @Poconggg.

Seketika cuitan Raisa pun dibanjiri komentar dari netizen, hingga akun resmi Wikipedia bahasa Indonesia di Twitter juga turut berkomentar.

@idwiki ''@Poconggg jawab, dong. Sudah di-follow Raisa malah tidak di follow back.''

@santosamaul ''Pocong selain nakutin punya sifat sombong juga ya, gue cabut juga lu tali pocong nya biar bisa keramasan''

@serahlumett ''Ini @Poconggg emang sombong banget jadi setan''

@bungsulanganggg ''Kalau siang mah pocongnya masih tidur mba. Dia mah malam bangunnya. Ini om @radenrauf paling yang bangun terus buat difollow mba raisa.''

Menanggapi cuitan Raisa, akun @Poconggg ini membalas dengan santai ''Maaf, Raisa.. memang kadang tidak semua hal dalam hidup ini bisa kita dapatkan. Udah follow di Instagram nih, nanti aku dm, ya. Jaga suamimu agar dia tidak tahu.''

Curhat Raisa. (Twitter/@Poconggg)

 

Merasa tak dilibatkan Raisa selebtweet lainnya seperti @radenrauf merasa iri dan mencuitkan protesnya di akun Twitter-nya ''Poconggg tidak bisa seenaknya di sini!!! Apalagi berani berani nyentuh Raisa''

Curhat Raisa. (Twitter/@radenrauf)

 

Hingga kini akun @Poconggg sudah menanggapi Raisa atau belum di Twitter-nya, kita tunggu kelanjutan drama ketiga selebtweet ini ya?

BACA SELANJUTNYA

Penusukan Wiranto Dijadikan Bahan Bercanda, Selebtweet Ini Diserang Netizen