Kamis, 16 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 25 Juni 2019 | 18:15 WIB

Hitekno.com - FotoMoment akhir tahun di setiap sekolah selalu dilengkapi dengan penerbitan buku tahunan yang berisi foto-foto siswa yang lulus tahun itu juga.

Setiap kelas biasanya memiliki konsep unik sendiri saat pemotretan buku tahunan tersebuta agar foto bersama mereka selalu diingat.

Agar terlihat kompak dan bagus saat di buku tahunan, biasanya satu kelas memakai baju yang senada sesuai dengan konsep yang dirancang.

Sama seperti pemotretan buku tahunan yang diunggah oleh akun @sianenthusiast di Twitter dan menjadi viral.

Bagaimana tidak, foto yang sebelumnya memiliki konsep outdoor dan instagramable ala zaman sekarang, malah berbeda saat dicetak di buku tahunan sekolahnya.

Buku tahunan. (Twitter/@sianenthusiast)

 

Kompak memakai baju putih dan biru karena konsep kelasnya berada di ruangan outdoor yang akan berkolaborasi dengan awan yang epik.

Makin cute ditambah dengan balon-balon dan tulisan di papan makin membuat pemotretan buku kenangannya sangat berkesan dan berkonsep.

Namun, kejadian tak mengenakan saat pemotretan yang berkonsep dan instagramable tadi dirubah oleh pihak sekolah.

Foto dengan latar lanngit yang cantik diubah oleh pihak sekolah menjadi pemandangan sawah yang tak sesuai dengan konsep awalnya.

Buku tahunan. (Twitter/@sianenthusiast)

 

Konsep Instagramable yang sudah matang dirancang berubah menjadi konsep pemotretan alam dengan pemandangan sawah hijau dan membuat fotonya tak menyatu.

Unggahan foto tersebut disertai dengan caption sedih ''jauh" ke spot foto ujung ujungnya diedit disawah sama pihak sekolah.''

Ada yang pernah mengalami hal yang serupa dengan netizen ini?

Unggahan kocak buku tahunan sekolah ini menjadi viral di Twitter dengan mendapatkan lebih dari 27,2 ribu retweet dan 23,3 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Terpopuler: Astronom Deteksi Lubang Hitam dan Laptop untuk Sekolah Online