Selasa, 26 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 24 Juni 2019 | 19:15 WIB

Hitekno.com - Emak-emak memang punya caranya sendiri saat ingin pamer. Hal yang sama terjadi pada beberapa emak-emak ini. Mengenakan perhiasan emas berlimpah di tangan dan jari, cara emak-emak ini pamer sukses bikin netizen iri.

Unggahan ini menjadi viral di Twitter usai pertama kali diunggah oleh @BalqisSidiqia di akunnya pada Sabtu (22/6/2019) lalu.

''Yang mana Bu Hajjah?'' tulis @BalqisSidiqia dalam cuitannya.

Bersama cuitannya tersebut, netizen ini juga mengunggah sebuah video berdurasi 30 detik. Dalam video tersebut terlihat sekelompok emak-emak yang tengah berkumpul sambil hendak menyantap makanan di depannya.

Saat asik menunjuk makanan yang akan disantap, netizen dibuat salah fokus dengan pergelangan tangan dan jari-jari emak-emak ini.

Emak-emak pamer perhiasan emas berlimpah. (twitter/BalqisSidiqia)

 

Mewah, jari-jari dan pergelangan emak-emak ini dihiasi dengan perhiasan emas berlimpah yang dipakai hampir di seluruh bagian tangan. Dari cincin hingga gelang, digunakan oleh para emak-emak ini.

Entah sengaja atau tidak, emak-emak ini asik menunjuk makanan yang hendak di makan sambil kamera di arahkan ke tangan dan jari-jarinya yang mengenakan perhiasan berlimpah.

''Yang mana kah, yang mana?'' ucap para emak-emak ini sambil tangannya yang mengenakan perhiasan emas ini dipamerkan ke arah kamera.

Sukses membuat iri netizen Twitter, unggahan mengenai emak-emak pamer perhiasan emas berlimpah ini langsung dibanjiri dengan komentar netizen.

''Kagak ada yang pakek thanos infinity gauntlet yah? ah payahhh :('' tulis @tototonytoto berharap ada cincin Thanos.

''Gue seneng nih sama manusia manusia penuh dengan kecongkakan..'' komentar akun @RiadiSatiopa.

''Mereka kalo jalan suka oleng berat sebelah kaga siiii (keberatan emas) wkwkwk'' ungkap netizen dengan akun @rizazhaa.

Menurut beberapa komentar netizen, emak-emak yang pamer perhiasan emas berlimpah ini diduga berasal dari daerah Sulawesi.

''Hehehe... Ibu-ibu Sulawesi ini Ji. Mereka suka heran kalok ada perempuan dari Jawa gak pake perhiasan emas. Pernah ada yang bilang ke saya "Satu gelang, cincin pake !?! Biar nampak kerjamu" Copet bu copet kalok di Jawa...'' tulis @kekekapriana.

Sampai artikel ini dibuat, unggahan mengenai aksi emak-emak yang pamer perhiasan emas berlimpah ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 80 ribu kali dan mendapat 1.935 retweets.