Kamis, 20 Februari 2020

Selebtweet Sambut Deddy Corbuzier Jadi Mualaf, Netizen Malah Bahas Sunat

Deddy Corbuzier mualaf disambut gembira netizen dan selebtweet ini. Tapi kok malah membahas sunat ya?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Kamera Deddy Corbuzier, Sony A9. (YouTube/Deddy Corbuzier)
Kamera Deddy Corbuzier, Sony A9. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Hitekno.com - Deddy Corbuzier pada hari ini, Jumat (21/6/2019) telah resmi menjadi mualaf. Atas bimbingan Gus Miftah, ia telah mengucapkan kalimat syahadat sebagai syarat masuk Islam.

Melihat Deddy Corbuzier menjadi mualaf ini, seorang selebtweet menyambutnya dengan kocak. Bahkan netizen buk ikutan selebtweet ini menyambut Deddy Corbuzier jadi mualaf.

Ikram Marki, seorang selebtweet menyambut Deddy Corbuzier sebagai mualaf dengan tweet kocaknya di akun @ikramarki.

"Welcome to the club, mas Dedy Corbuzier. Jangan lupa bentar lagi solat Ashar," tulisnya di Twitter.

Tak berselang lama, ia kembali mempostingkan tweet kocak mengenai sambutan Deddy Corbuzier menjadi mualaf ini. Tak ketinggalan netizen ikutan menyambutnya.

"Abis ini mas Deddy Corbuzier kalo ke tongkrongannya terus ketemu temen yang non muslim udah bisa ngejoke 'hai minoritas' nih," tulisnya.

Yang bikin makin ngakak, selebtweet ini malah membahas soal sunat Deddy Corbuzier  setelah menjadi mualaf. 

Deddy Corbuzier saat dibimbing oleh Gus Miftah membacakan syahadat. [Matamata.com/Firna]
Deddy Corbuzier saat dibimbing oleh Gus Miftah membacakan syahadat. [Matamata.com/Firna]

 

"Buat mas Deddy Corbuzier, saya doakan semoga proses sunatnya lancar," lanjutnya di akun @ikramarki.

"Saran aja buat mas Deddy kalo nanti disunat, jangan ampe kagak dibius kayak waktu mas Deddy operasi mata. Disunat itu perih mas, aslee ngilu. Apalagi udahannya nggak sengaja kesenggol paha sendiri," tulisnya di Twitter.

"Pokoknya nih ya mas Deddy, kalo pas mau disunat ada bapak-bapak ngomong 'nggak sakit kok rasanya kayak digigit semut' jangan percaya! itu bohong!," lanjutnya.

Sambutan selebtweet saat Deddy Corbuzier jadi mualaf. (Twitter/@ikramarki)
Sambutan selebtweet saat Deddy Corbuzier jadi mualaf. (Twitter/@ikramarki)

 

Netizen pun ikutan menanggapi mengenai sunat tersebut. Bahkan tak kalah kocak dari tweet selebtweet ini. Berikut beberapa di antaranya.

"Sunat laser dong pun lasernya yg gocengan tapi yg ujungnya bisa diganti ganti," tulis @_bangkyeee.

"Walaupun dulu asisten dokter sunat nya cewe semua, tapi tetep aja sakit," pengakuan @FauziNurmansyah.

"Dan jangan percaya kalo ada yg bilang sunat itu rasanya kek digigit semut," ungkap @sundawagilang.

"Digeber2 pake kipas biar ga digandrungi laler," saran @ikemjason.

Itulah sambutan selebtweet dan netizen ketika Deddy Corbuzier jadi mualaf. Tapi apakah benar Deddy Corbuzier belum disunat?

Terkait

Terkini