Minggu, 16 Juni 2019

Coba Virtual Reality, Reaksi Pria Yaman Ini Bikin Ngakak

Melompat hingga berteriak ketakutan adalah beberapa respon para pria Yaman ini saat mencoba virtual reality atau VR.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Pria Yaman cobain virtual reality. (twitter/VVIP__)

Hitekno.com - Sebuah video yang diunggah pengguna TikTok @abidvakery belum lama ini menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, reaksi pria Yaman saat mencoba virtual reality atau VR sukses bikin ngakak siapa saja.

Viral di TikTok, video ini juga menjadi viral di beberapa media sosial lainnya seperti Twitter dan Instagram.

Dalam video tersebut terlihat sekelompok pria Yaman tengah mencoba teknologi virtual reality. Berada di wahana virtual reality tersebut sambil mengenakan kacamata VR, para pria Yaman ini dibuat ketakutan dan histeris saat mencoba teknologi tersebut.

Melompat hingga berteriak ketakutan adalah beberapa respon para pria Yaman ini saat mencoba virtual reality atau VR ini.

Pria Yaman cobain virtual reality. (twitter/VVIP__)
Pria Yaman cobain virtual reality. (twitter/VVIP__)

 

Tidak diketahui apa yang sedang dimainkan atau ditonton saat menggunakan kacamata VR tersebut. Namun aksi para pria ini jelas mencuri perhatian hingga banyak yang akhirnya turut menyaksikan momen ini.

Seorang pria Yaman yang duduk di tengah memberikan reaksi yang sangat mengejutkan. Ketakutan, dirinya melompat dan berteriak dari kursi duduknya. Menjelang akhir video, dirinya melompat meninggalkan kursi VR tersebut.

Yang penasaran dengan video pria Yaman tersebut, berikut video-nya yang viral hingga ke Twitter.

Beberapa orang yang ada di daerah tersebut lalu mencoba menenangkan dirinya yang dibuat ketakutan karena mencoba teknologi virtual reality ini.

''Itu ceritanya lagi pada nyobain virtual reality trial di neraka jahanam..'' tulis akun @hansen_andersson menebak.

''Dikasih video dajjal nge-vlog lagi otw bumi..'' komentar akun @rachimalii menebak apa yang tengah jadi tontonan pria Yaman tersebut.

''Wkwkwkwk kok kocak ya liat ekspresinya..'' ungkap pemilik akun @ica_nyza terhibur.

''Ternyata bukan hanya orang +62 yang lebay..'' tulis akun @train_itu.

Di TikTok, sejak pertama kali diunggah, video reaksi pria Yaman saat mencoba virtual reality atau VR ini sudah mendapat 24.849 likes dan 854 komentar dari netizen.

Terkait

Terkini