Rabu, 21 Agustus 2019

Penampakan Mobil Polisi di Semak-semak Ini Bikin Taat Lalu Lintas

Namun, kemunculan mobil polisi di semak-semak ini sukses buat pengendara motor dan mobil memperlambat kecepatan karena khawatir ditilang.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Mobil polisi di semak-semak. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Saat melakukan perjalanan dengan motor maupun mobil, bertemu polisi adalah mimpi buruk. Apalagi saat kamu tidak memiliki surat kendaraan lengkap, siap-siap ditilang oleh si pak polisi ya. Belum lama ini, penampakan mobil polisi di semak-semak sukses buat siapa saja jadi taat lalu lintas.

Potret mobil polisi di semak-semak ini pertama kali diunggah @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (9/6/2019).

''Tertypu..'' tulis @awreceh.id dalam caption unggahannya.

Terlihat dalam potret tersebut mobil polisi yang sedang parkir di semak-semak. Tidak diketahui apa yang membuat mobil polisi ini parkir di daerah tersebut.

Namun, kemunculan mobil polisi di semak-semak ini sukses buat pengendara motor dan mobil memperlambat kecepatan karena khawatir ditilang. Bayangan bertemu polisi dengan surat tilang langsung membayangi pengendara motor dan mobil yang melintas.

Mobil polisi di semak-semak. (instagram/awreceh.id)
Mobil polisi di semak-semak. (instagram/awreceh.id)

 

Fakta mengejutkan justru terungkap usai memperhatikan dengan teliti potret mobil polisi yang tengah parkir di semak-semak ini.

Jika diperhatikan dengan benar, mobil polisi di semak-semak ini rupanya hanya merupakan poster papan 3D bergambar mobil polisi. Yaah, beneran ketypu deh.

Unggahan ini lalu menjadi viral di Instagram dan membuat banyak netizen meninggalkan komentarnya. Banyak juga yang ikut tertipu dengan penampakan mobil polisi di semak-semak ini.

''Pas slide ampe akhir gua kira arah mobil boongannya di ubah , eh ternyata sama aja.. ilusi optik memang hebat ya.. :('' tulis akun @aldiiashaa.

Mobil polisi di semak-semak. (instagram/awreceh.id)
Mobil polisi di semak-semak. (instagram/awreceh.id)

 

''Aaaaaa.. kena typuuuu.. mobil palsu...asw..'' komentar akun @hilmi21_.

''autoo balik arah eh tau taunya bohongan :( , kaya cinta dia ke aku..'' ungkap akun @izamrza.

''Suka banget ngeprank nih polisi..'' tulis pemilik akun @ginskurrtt.

Menurut beberapa komentar netizen dalam unggahan @awreceh.id, kejadian ini terjadi di salah satu jalan di daerah Lampung.

Hingga artikel ini dibuat, potret penampakan mobil polisi di semak-semak ini sudah mendapat 170.370 likes dan 1.094 komentar.

Terkait

Terkini