Selasa, 26 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini : Senin, 03 Juni 2019 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Beberapa akun resmi di Twitter kini memiliki admin yang begitu kreatif, tak ketinggalan seperti admin akun @infoBMKG.

Tak heran cuitan demi cuitannya mengundang netizen membalas tweet di kolom komentar.

Selain pandai merangkai cuitan, admin beberapa akun resmi ini juga pandai merangkai kalimat dalam merangkai komentar netizen.

Seperti unggahan BMKG berikut ini yang mengumumkan bahwa pengamatan hilal awal bulan Syawal akan dilaporkan via streaming.

Diketahui sidang isbat yang diadakan Kementrian Agama akan digelar sore nanti, sehingga pengamatan hilal juga dilakukan hari ini pula.

Cuitan kocak admin info BMKG. (Twitter/@infoBMKG)

 

Tak hanya mengumukan informasi penting tersebut, namun entah admin Twitter info Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ini sedang galau atau apa ia juga menyertakan becandaan khasnya.

''Ngasih tahu aja, besok dan lusa ada pengamatan hilal awal bulan Syawal. Jng lupa ikuti hasilnya via streaming. Hilal itu dilihat oleh mata dibantu teleskop, yang halal itu dilihat oleh mata dibantu usaha dan doa'' cuit admin @infoBMKG

Sontak cuitan kocak admin @infoBMKG ini mendapatkan beragam komentar netizen yang ikut melemparkan jawaban kocak lainnya.

@wetyook ''Jadinya masak ketupat sama rendang besok atau lusa nih???''

@Raniseptira95 ''mimin udah usaha sama doa belum?''

@DewiRohnama ''Hilal menuju halal...''

@honeyqisthi ''Mimiinnn... Ngebet nikah apa?''

@NabilaF05237572 ''Jadi sayang sama adminnya''

Cuitan kocak akun resmi @infoBMKG di Twitter ini berakhir viral dengan 373 retweets dan 570 likes.